PART 3)SEKEDAR KAGUM

54 16 9
                                    

Hai readers!!!mohon maklum ya..kalu rada ga nyambung ini cerita pertama author!!!✌🙏🙏
Bantu vote and comment ya...usahakan meninggalkan jejak.#slamatbaca
.
.
.
.
.
.
Hai readers!!!mohon maklum ya..kalu rada ga nyambung ini cerita pertama author!!!✌🙏🙏
Bantu vote and comment ya...usahakan meninggalkan jejak.#slamatbaca
.
.
.
.
.

Saat didalam tepatnya ruang makan,sakha terkejut akan seorang perempuan yang bisa dibilang mendekati sempurna namun lamunannya tebuyar saat pak kyai menyuruhnya duduk,tak lama kemudian Bu nyai datang Dan menghampiri sang kyai"BUYA sinten kui?"
Tutur sang Bu nyai"ini yang namanya sakha UMMA masa umma mboten kenal sakha"pnjang lebar pak kyai menjawap,kemudian pak kyai berkumpul dengan keluarganya dimeja makan termasuk sakha juga Dan memulai pidatonya"hari ini buya bawa tamu,dia sakha kalian pasti Sudah tau kan,ayo makan sakha(sambil menoleh ke arah sakha)"..."inggih yaii"santun sakha.mereka semua pun mulai makan sedangkan sakha canggung krna ini keluarga terhormat sedangkan dia....hanyalah anak jalanan yang sebenarnya tak pantas berada disini,lamunannya terbuyar saat pak kyai menepuk pundaknya,"Lee...nanti setelah makan saya mau bicara Tempat Mata sama kamu"___"inggih yai"sahur sakha,setelah semua selesai pak yai mulai angkat bicara lagi "oh ya sakha kenalin ini istri saya namanya nyai asmaida,Dan yang desebelah nya kui anak kedua saya namanya ning Silma(sakha tercengang pada ning Silma)
Dan yang pojok itu namanya ning shylu dia anak pertama kembarannya ning Silma(pantes aja mirip___batin sakha)nah yang kecil cowok kui Gus fattah namanya dia anak terakhir saya"____

Perkenalanpun usai kyai kholil mengajak sakha diteras belakng untuk berbincang  empat Mata.
" sakha kamu tau maksut saya mengajak kamu kesini?"

.
.
.
Maaf sampai Sini dulu,soalnya tangan saya linu Kak🙏😅
Budayakan tinggalkan jejak yaa readers,votenya jangan lupa😉🍀

Gus SakhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang