I. Foederis

1.3K 105 59
                                    

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

🍷 TRAILLER |A L T E R| 🍷
_________________________

Semoga tidak mengecewakan yaa

.
.
.

Guys, meskipun ini adalah cerita abal² aku juga ingin tahu seberapa suka kalian dengan cerita yang aku buat, intinya aku butuh dukungan kalian untuk mengembangkan ceritaku yang gaje ini😊

.
.
.

Jika terdapat tanda [⚠] maka di part tersebut mengandung unsur Mature atau adegan kekerasan. Mohon membaca dengan bijak, sekali lagi ini hanya cerita fiksi imajinasiku, Jangan dianggap nyata.

Dan terima kasih karena membaca cerita baru ku, karena aku hanya penulis abal-abal, jika terdapat typo atau kesalahan lainnya, Mohon di mahklumi. So selamat membaca😃✌

.
.
.
.
.

|🍷A L T E R🍷|

Burung-burung berkicauan di luar, mereka terbang bebas dengan sayap yang mereka miliki, malam yang gelap dengan adanya satu bulan tergantikan oleh sinar mentari. Suara alarm dari handphone berbunyi, sudah waktunya untuk pergi ke sekolah, segera ia bangkit dari kasur dan menata tempat tidur lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah menyelesaikan ritual mandi, memakai seragam, dan mengambil sebuah kotak panjang terdapat kemiti di balik tagname tersebut bernama, Lee Aily. Aily mendapatkan Ayahnya yang tengah berbaring di atas sofa, banyak botol minuman keras yang berserakan tetapi Aily sudah terbiasa dengan ini, Aily memahami sikap Ayahnya yang berubah drastis, sama halnya-seperti Ibu.

Ayahnya dulu pengusaha yang sangat kaya, Ibunya pun sering bergabung dengan Para Ibu-ibu sosialita, dan Aily pun punya banyak teman. Ayahnya bekerja sama dengan klien bisnisnya, akhirnya-Ayahnya lah yang dikhianati oleh teman pekerjanya, pekerjaan Ayah Aily hancur. lalu gedung milik Ayah Aily di bongkar untuk dijadikan sebagai gedung lain, Semenjak kejadian itu Ibunya gila akan harta.

Mobil, peternakan, sawah, apartement, dan rumah semua di jual demi kehidupan mereka sehari hari, sudah 4 bulan berlalu tiba-tiba Ibu Aily meninggal karena Depresi berat. Tempat Aily sekarang ada dipelosokan, jauh dari kota dan sekarang ia memiliki rumah mini namun masih layak untuk di tinggali oleh Aily dan Ayahnya.

ALTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang