bab1

2.7K 145 7
                                    

Plak!!!

"SUDAH KU BILANG JANGAN KE SANA KENAPA KAU KERAS KEPALA!".

"jawab aku dulu siapa omega perempuan itu ku mohon jawab aku?"

Plak!!

"jangan mengalihkan pembicaraan jawab pertanyaan ku dulu baru aku jawab pertanyaan mu"

"A..akukan istri mu itu makanya aku ke sana karena aku istri mu"

"Itu jawaban mu,baiklah.aku akan menjawab pertanyaan mu siapa wanita omega itu,dia adalah kekasih ku walaupun hanya kekasihku tapi aku mencintainya tidak seperti KAU!"

"Kau mengerti"

🥦🥦🥦🥦🥦

Hai nama ku adalah midoriya izuku aku putra tunggal dari keluarga midoriya,aku sudah menikah dengan seorang alpa dominan hanya saja.suamiku tak pernah mencintaiku ataupun menerima ku,aku seolah olah seperti bayangan baginya bahkan kita sudah menikah tapi dia tidak pernah menyentuh ku ataupun menandai ku,dan terakhir kalinya aku mendengar kalo todoroki san/ suami ku memiliki wanita omega bernama Momo yaoyozoru di hubungan kami hati ku hancur di saat itu juga,tapi.saat aku bertemu dengannya omega perempuan itu tak memiliki tanda di tengkuknya tapi aku yakin cepat atau lambat todoroki san pasti akan menandainya.

Sampai sekarang aku bersikap acuh kepada todoroki san karena sakit hati yang ku alami ini cukup dalam,sudah lama aku menanti kan dia menjadi milikku seutuhnya dan di saat dia sudah menjadi milikku,hatinya malah milik orang lain.

🥦🥦🥦🥦

Malam kemarin adalah malam terburuk yang ku alami,aku ditampar habis habisan oleh suamiku sendiri padahal aku hanya menghadiri perjamuan yang diadakan kantornya dan ayahnya sekaligus bos perusahaan itu mengijinkan agar yang sudah menikah membawa pasangannya,padahal aku hanya memenuhi undangan malah mendapat tamparan yang banyak, apa lagi yang membuat ku sangat sakit adalah kejujuran yang membuat hatiku hancur todoroki jujur bahwa dia memiliki pacar diantara hidup  hubungan kami.

Momo yaoyorozu itulah nama gadis yang di bicarakan todoroki kepada ku.kini dia kandang pulang kerumah dan tak menyempatkan waktu untuk ku dia lebih memilih bersama yaoyozoru daripada aku.

izuku my omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang