18

5.3K 336 25
                                    

Banyak typo jadi momaap ye
____________________________________

Jangan lupa vote 💜

//Kelasjk//

"Good afternoon all" sapa Miss Hyuna saat masuk kelas. Bu Hyuna atau yang sering dipanggil dengan sebutan Miss Hyuna adalah guru bahasa Inggris. Guru yang paling cantik dan montok
.dahlahlupiingapenting'(

"Good afternoon Miss Hyuna"

"Hari ini ada ulangan!. Ibu beri waktu 10 menit untuk membuka buku." Kata Miss hyuna

"Lohh Miss bukannya dua hari yang lalu udah ulangan, kenapa ulangan lagi." Kata mingyu

"Iya Miss, kasihan Jungkook dong Miss belum ngerti tentang materinya. "

"Anjir gua dibawa-bawa" batin Jungkook

"Oh ada anak baru ya?. Yang mana?." Kata Miss hyuna padahal dia wali kelasnya. Aneh banget emang')

"Umm... Saya Miss" kata Jungkook sambil mengangkat tangannya.

"Ihh kamu lucu banget sih kayak kelinci>.<" Kata Miss Hyuna sambil menghampiri Jungkook dan mencubit kedua pipinya.

"Ihh Miss jangan dicubit, kasihan Jungkook ya!" Kata bambam sambil berusaha melepaskan tangan Miss Hyuna dari pipi Jungkook.

"Heh kupimok jangan berisik kamu ya!!. Jungkook ya juga gapapa!."

"Gapapa apanya! Muka Jungkook aja kelihatan kesakitan gitu Miss" kata Lisa

"Kamu juga manoban jangan ikut-ikut!!" Kata Miss Hyuna nge-gas

"Kalem dong miss kalem" kata Jennie. Emang dasar murid ga ada akhlak semua:)

"Kek gitu lucu?!. Amit-amit" kata Momo sambil melihat Jungkook dengan pandangan jijik.

"Kamu ya Momo! Sewot aja jadi orang!" Kata Miss hyuna sinis.

"Loh emang bener Miss. Kek gitu lucu?. Cantikan juga gua" kata Momo sambil berdiri dan menggibaskan rambutnya.

"Ayo ribut kita ga suka kedamaina!" Batin satu kelas

"Loh lebih cantikan Jungkook dari pada kamu!" Kata Miss Hyuna dan dianggukin oleh beberapa murid karena sebagian ada yang tidur dan sibuk sendiri')

"Sialan!" Umpat Momo
"Lu berdua juga kenapa ikuttan"dan membuat kedua temannya menunduk dan menahan tawa.

"Ulangan hari ini ga jadi karena ada jungkook yang imut ini" kata Miss Hyuna dan membuat mereka semua bersorak bahagia.

Dan khusus dilanjutkan dengan kegaduhan Miss Hyuna karena gemas dengan Jungkook dan juga umpatan momo.

//Skip//

"Heh nerd!!" Sambil menarik rambut Jungkook. Siapa lagi kalo bukan Momo

"Sialan lu!, Lu udah bikin gua malu!! Tunggu tanggal mainnya" kata Momo lalu mendorong Jungkook sampai jatuh dan jennie, lisa dan bambam yang melihatnya langsung membantu Jungkook berdiri.

"I am waiting For the game" sambil membenarkan kacamatanya dan menyeringai.

Taehyung dan Jimin yang melihat dari jauh merinding melihat smirk Jungkook.

"Anjir serem juga tuh smirk jungkook" kata Jimin dan dianggukin taehyung.



Tbc

Haiiii hai haii apa kabar mwhehehe.

Duhh maaf kalo up nya lama:(.
Aku lagi males nulis.

Mau berhenti nulis tapi nanggung:(. Kasihan ngegantung kek hubungan kalian heheheh canda.

Pokonya bakal aku usahain up cepat tapi ga janji \\• •//






















Fake Nerd &quot;GS&quot;  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang