REUNI

10 1 0
                                    

Kita kenalan dulu yu...😆😆

Suho sekarang jadi salah satu pengusaha muda sukses di korea dia menikah beberapa tahun lalu dengan wanita blasteran korea-canada yg memiliki nama sung ya ra dan sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.... (wahh chukae oppa😄)

Baekhyun yang masih berkecimpung didunia industri hiburan sekarang suskes jadi salah satu solois korea yg go internasional bahkan dia sering bercollab dengan artis luar negri sekelas billy ealish ,ariana grande,dan masih banyak lagi bersama istrinya Taeyeon. Mereka menikah 2 tahun yang lalu  (cieee oppa balikan)

Chen atau kim jongdae sukses bersama istrinya yg membuka restauran bintang 4 dan sekarang memiliki cabang di bebrapa kota besar di korea.
Sesekali ia masih suka mengisi soundtrack drama yg membuatnya tak bisa di lupakan.
Mereka sudah di karuniai 2 orang anak yg pertama perempuan dan ke2 laki2.

Xiumin atau Kim Min Seok sekarang jadi dosen di salah satu universitas korea ternama bersama sang istri kim soul ya.... ternyata istrinya pun seorang dosen dan pernah mengajar di luar negri.
Mereka kini sudah di karuniai 2 putri kembar yg lucu dan sudah berusia 5 tahun.

Lay atau Zhang Yixing (ahh rindu bgt sama bang iching😭😭).sekarang jadi pengusaha sukses asal china bahkan namanya masuk dalam jajaran pengusaha muda dengan pendapatan tertinggi no 2 di dunia.
Dia sudah menikah dengan wanita asal china juga dan sudah memiliki seorang putri.

D.o kyungsoo pasti udah tau kan soalnya aku udah bahas dia di bagian pertama.
D.o sama seperti Baekhyun masih bergelut dengan dunia entertainment, namun dia sedikit beralih menjadi seorang aktor.
D.o jadi aktor dengan bayaran termahal dia menikah dengan gadis cantik yg berprosesi sebagai dokter gigi dan belum di karuniai anak.

Kai atau kim jongin menjadi model kelas dunia, brand2 ternama yg meliriknya tak pernah gagal dipasaran.
Dan sekarang dia mendirikan sekolah model yg sudah sukses bahkan beberapa anak didiknya sudah jadi model internasional.

Oo sehun pria yg sering dijuluki tuan muda ini sukses jadi pebisnis muda yg kompeten. Sehun memegang beberpa saham perusahaan besar di korea sekarang dia sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik asal paris.

  Kalo chanyeol udah pada tau kan jadi aku ga kasih bio lagi😄
Cuzz mending kita lanjut berimajinasi😁😁😂😂😂

1 minggu kemudian.....

19:00 wib

Chanyeol sedang duduk di sofa dan terus memainkan handponenya

Tiba2 jeo ra keluar dari pintu kamarnya yg sudah dari tadi di tunggu chanyeol.
Jeo ra keluar menggunakan dress mini berwarna pink muda dengan rambut di gerai dan make up tipis serta sepatu berhils tinggi.

Jeo ra :" ayo oppa...aku sudah siap"

Cy:" tunggu dulu.... (sambil memandang jeo ra dari bawah keatas). Bukankah ini terlalu mini, sayang pakai lah dress yg agak panjang setidak nya menutupi lutut.

Jeo ra :" yahh bukankah dress ini dibelikan oppa, kenapa tak boleh di pakai.

Cy :" bukan tidak boleh , itu hanya boleh di pakai ketika dinner dengan ku saja. Sekrang kita akan pergi ke acara reuni member ku. Semua mata pasti akan melihatmu jika menggunakan ini dan aku tidak suka itu. (Berbicara dengan nada yg sangat lembut sambil memgang kedua pundak jeo ra )".

 PETERPAN  WITH MILLION THINKERBELL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang