Huft—
Deru nafas berat keluar dari mulut kecil dengan asap yang mengepul jelas terlihat di terangnya lampu malam.
Lelaki mungil itu mengeratkan pegangan pada jaketnya agar bisa menghangatkan tubuh ringkihnya.
Sepertinya salju turun malam ini.
Membawa rasa dingin yang menusuk ke kulitnya, tiga lapis pakaian pun tidak cukup memberinya kehangatan.
Langkah kaki itu berhenti di depan toko kue, melihat etalase yang menampilkan berbagai macam kue lezat.
Dia mengeluarkan dompet dari sakunya dan melihat isinya, tidak ada sepeser uang hanya berbagai struk tagihan yang belum ia bayar.
"sabar ya sayang, ibu sedang berusaha mencari makan untukmu"
Tangannya mengelus perut yang mulai membuncit di balik jaket birunya,
dia hamil; tanpa seorang pasangan.
Hidupnya hancur,
Orang tuanya sudah tiada, ia jatuh miskin, tidak bisa melanjutkan kuliah dan dihamili orang tak bertanggung jawab.
Keinginan untuk mengakhiri hidup sering terlintas di benaknya, tapi ia ingat ada nyawa di dalam dirinya yang berhak untuk hidup.
"Aish—kepalaku"
Pria itu memegang kepalanya yang seolah berputar, menumbrukan dirinya pada dinding yang ada di sebelahnya, tidak makan dua hari membuat tubuhnya lemas tak karuan. Ditambah energinya yang harus terbangi dua dengan buah hati.
"Nak, maafkan ibu"
Tubuh si pria manis terhuyung ke depan akibat tidak bisa menahan pening di kepalanya; ia pingsan tapi segera tubuhnya dengan sigap ditahan oleh seseorang,
lelaki yang merusak hidupnya.
"Sudah waktunya aku membalaskan dendamku'kan, chenle? "
*ૢ✧ ཻུ۪۪⸙͎ ೫' ⃟ ཹ։❀ ፧ ੈ✩‧₊ ૪'ރ፧ ࿐
Setelah galau dua hari mau pub book yang mana, finally i decided to publish this one.
cerita ini bakal panjang chapnya sedangkan aku belum jago 😭💔
Jadi mohon maklum kalo gak sesuai ekspektasi.pls give me support
KAMU SEDANG MEMBACA
Rollin' | Chenji
Fanfiction꒰⚘݄꒱Karma said, jika kau berada di atas jangan mejadi arogan,mereka akan mengingat si jahat; when the destiny rollin' everything will change and he'll back to avenge the pain. 🗒 ❛ Complete༉‧₊˚✧ ⌢ : ♡ ぃ ゚. ﹏﹏﹏ •Rate: Mature, Mpreg, lower case •may...