"Yang pergi bukan berarti takkan kembali."
====
*Drttt drtt*
Dering ponsel membangunkan seorang gadis dari mimpi indahnya. Mimpi usang tentang seseorang yang pernah singgah.gadis itu mencoba menggapai meja untuk mengambil ponselnya dengan mata masih memejam, membuat ponselnya bergeser dan jatuh dari meja.
"arghhh rusak lagi, baru aja dibenerin nih hp"
Tanpa mencoba ulang menghidupkan ponselnya gadis ini melanjutkan tidurnya.
***
"gimana ya kabarnya? lama gk ketemu."
gumam seorang laki laki yang tengah berbaring di ranjangnya. Dia mencoba kembali mengirimkan pesan untuk seseorang diluar sana.
"lah kok jadi gk aktiv sih, yaudah lah ya mungkin besok aktiv."
laki laki itu menyimpan ponselnya lalu memejamkan mata.
***
(flashback)
*dug*
"Aduhhh pusing nih pala gue"
"Lea, lo gapapa kan?"
ujar seorang gadis bernama dira"Lo gapapa kan?"
tanya laki laki berawakan tinggi yang memegang raket bulu tangkis dan di tangan satunya bungkus permen jelly berbentuk beruang."gapapa gapapa, mata lo buta? liat gue kesakitan kepukul tu raket, pala gue pusing"
jawab gadis yang di panggil dengan nama Lea."Mata gue liat lo gapapa, ga pingsan juga. Bodo amat dah"
"ihhh, jadi lo berharap gue pingsan gitu? Dasar cowo gummy bear gila"
geram Lea, sambil menghina permen jelly di genggaman laki laki itu.Tanpa menjawab laki laki ini berbalik dan mengacuhkan ocehan Lea yang makin menjadi.
***
*dug dug dug"
Langkah kaki menuruni tangga dengan terburu buru semakin terdengar jelas oleh Bella."Hati hati sayang turun tangganya, pelan pelan aja."
Ujar wanita paruh baya yang bernama Bella Razy."Hehee maaf bun, lea buru buru banget nihh. Mana hp lea rusak lagi, jadi susah hubungin temen-temen lea buat nunggu"
Rengek gadis yang bernama Callea Nadara Razy"Loh kok rusak lagi? bukannya kemarin baru diperbaiki?"
"I-iya bun, rusak lagi"
Jawab Lea cengar-cengir
*sambil mengambil roti dan mengoleskan selai kacang dan coklat di atasnya dengan terburu-buru*"kok bisa ru-"
"dahhhh bun, Lea buru-buru"
sambar Lea sebelum bunda nya selesai bertanya."CALLEAAAAA BUNDA BELUM BERES NANYAAA"
Teriak bundanya dari dalam rumahLea semakin lari menjauhi ibundanya tanpa menjawab pertanyaannya, dengan maksud 'Terbebas dari masalah'
***
Terimakasih untuk Allah swt, untuk keluarga, untuk teman khususnya ridahasniyaaa yang sudah membantu membuat cover cerita ini. Jangan lupa cek cerita dia juga yuk!Terimakasih Sudah membaca cerita pertama saya
Cerita ini akan mengangkat alur maju dan mundur, mohon diperhatikan untuk alur mundur akan ada kata "(flashback)" disertai dengan tulisan yang miring. Akan ada 1 adegan alur mundur di setiap part nya.
Mohon untuk memberikan banyak masukan dan saran, karena masih baru hihii.
Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh atau ada typo yang tidak di sengaja dan bila ada kata yang kurang nyaman.
Sekali lagi
TERIMAKASIH❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
Teen FictionCover by: @ridahasniyaaa . . . Di beberapa kasus perbedaan akan menjadi fatal, apakah yang sebenarnya terjadi? akankah perbedaan usia? atau perbedaan agama? Tentu bukan keduanya. Yuk langsung aja baca apa yang sebenarnya terjadi. Hallo ini cerita pe...