part 8

26.4K 2.1K 176
                                    

Fe Pov

"Dia ibu angkatku"

Bussseeet!! Ini mulut kalo ngomong suka ga ngotak.

Gw ngelirik Kak Letha sekilas, tatapanya udah kayak mau makan orang buset

"Mending lu keluar deh dari sini. Kalau engga gu...-"

"Kamu bisa disini kok Jin, duduk dulu aja" kak Letha menyela omongan ku.

Gw langsung nengokin kepala buat natap matanya tajam, tapi dia cuman masang wajah gak peduli.

"Aku ganti baju dulu ya Jin, kamu tunggu aja, cuman sebentar kok" giliran sama si jin ngomongnya alus banget. Mana natepnya kek penuh cintahh gitu, giliran natep gw aja kek mau makan orang lu setan.

Ingin ku berkata kasar

Kak.. eh Letha langsung balik ke kamarnya buat ganti baju. Tydak sudy lagi memanggilnya dengan sebutan kakak.

Gw masih berdiri di tempat, gak jalan kemana mana, sesekali adu tatap sama Jin tomang yang masih melet melet ke gw. Gw cipok juga mulut lo!

Ceklek.

Pintu kamar kebuka, gw sama jin tomang kompak natap Letha yang baru keluar kamar. Buset dia malah make hotpants. Akhlak nya dimana sih dia tu.

Gw cuman mendengus dan langsung jalan ngelewatin dia yang ngasih seringai bibir ke gw. Gak lupa gw nutup pintu dengan gak santai. Siapa tau aja si Jin Tomang itu jantungan trus meninggal.

Gw sekarang lagi main game, ini gw ga fokus banget gara gara suara diluar tuh berisik banget, ketawanya mereka sampe sini kedengeran.

Pokoknya gw sebel. Saking sebelnya handphone gw, gw gigiti.

Gw langsung ngehubungi Ara, gak butuh waktu lama dia langsung nerima panggilannya.

"Ngapain lo nelfon gw? Kangen ya lo? Dede juga kangen kamu kok maz"

"Matamu. Ra, lo tau dukun deket sini ga?"

"Mau ngapain?"

"Mau nyantet orang"

"Buset!! Sharelock woy, ntar lo bunuh diri lagi"

"Lo mau kesini?"

"Iya. Udah sini cepet! Sekalian mau ngeliat wajahnya tante lo wkwkwk"

"Wkwkwk gada akhlak banget lo bangsat"

"Udah ah cepet"

Tut

Gw matiin panggilannya dan langsung share lokasi gw ke Ara.

Lo udah buat gw panas Aletha, gw bakal buat lo terbakar.

Hihihihi.

Buset tawa gw kek kunti.




INI UDAH 30 MENIT TAPI SI ARA  BELOM SAMPE. PHP BANGET INI ANAK ORANG.

Ting tong ting tong

Nah mantep

Gw langsung buru buru keluar kamar, dan ternyata si Setan a.k.a Letha juga udah berdiri dari sofa.

"Gw aja yang buka" gw berucap dengan riangnya.

Dia natep gw bingung gitu, gw bakal buat kedudukan kita satu sama tante. Liat aja ntar.

Gw langsung lari kepintu, buka pintunya dan ngeliat Ara yang ngos-ngosan.

"Lo kenapa?" Tanya ku

"Buset! Kamar lo dilantai paling atas  dan malah ada di paling pojok. Mana tadi gw lupa lagi mbak mbak nya bilang nomer berapa. Jadi gw ketokin semua pintu dari sana sampe sini" cerocosnya.

My Perfect Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang