PROLOGUE

1.9K 175 46
                                    


KHILAF


A haikyuu fanfiction.

Haikyuu disclamer by Haruichi Furudate.

Genre:
Mature for theme and hashword. Hurt/comfort. Etc

Started: 11 aug 2020

Pair: Kuroo Tetsuro x Reader and other.

Di dedikasihkan untuk

Shirayui_Yuiki

Emak onlen teranu.

---

WARNING!!

CERITA MURNI HAYALAN OTAK FILLY, BILA ADA KESAMAAN ATAU KEMIRIPAN DENGAN CERITA LAIN, ITU TIDAK DI SENGAJA DAN SUDAH MENJADI TAKDIR

Apa saja bisa terjadi di dunia ini, apalagi kesamaan dalam cerita. Filly tidak plagiat dan tidak ada niat plagiat.

Enjoy.

◇◇◇

"BRENGSEK." Teriakan gadis itu memenuhi seisi ruangan.

Kemudian sang gadis ralat wanita itu bersandar di dinding dan merosot begitu saja.

Dia hancur.

"Sial, sial, sial. Kenapa bisa begini?" Kata [Y/n] sembari menjambak rambutnya kesal, pandangannya menajam, begitu melihat benda yang baru di lemparnya.

Test pack dengan dua garis merah.

Dia hamil.

"Seharusnya aku tidak usah datang di pesta reuni itu, seharusnya aku tidak usah melihat dia, seharusnya ... Aku tidak pernah boleh mencintai Kuroo Tetsuro." monolog [Y/n].

hatinya ngilu mengingat segala perlakuan manis Kuroo kepada Yachi semasa sma. Bahkan setelah menjadi manajer Nekoma, dirinya tidak pernah dilirik oleh Kuroo.

"Tapi Yachi sudah menikah dengan Hinata bulan lalu, jadi? Aku masih punya kesempatan? Kyaaaaaaa." Hipotesis manis di ciptakan olehnya, Di elus dengan sayang perutnya yang masih rata itu.

Tapi kenapa dia bisa sangat yakin bahwa Kuroo yang memberinya benih?


◇◇◇





Next or delete?

Kalo next, please terror saya. Karna fict ini di tulis dengan setengah niat.

Yah niat sih, tapi rada-rada wb gitu.



Khilaf ◇ Kuroo TetsuroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang