*masuk ke gerbang sekolah
Saat kamu masuk gerbang sekolah tiba tiba di belakangmu ada seseorang yang memanggilmu sangattt keras.
siapa lagi kalau bukan Lily, Lily adalah sahabatmu yang sangat petakilan, heboh luar binasa.
"WOIIII Y/N!!!!!!" lily memanggilmu
kamupun hampir jantungan karna suara lily yang sangat keras.
"apaansi goblo maluu maluin aja lu" kamu merasa malu karna banyak sekali yg melihatmu dan lily.
lily langsung menarik tangan mu sambil berlari dan mengajakmu ke kelas .
"BTSSSSS Y/N!! BTSSSS!!!!!" Lily triak lagi.
"kenapa si njing" kamu sedikit kesal karna lily.
"BTSSSSSSSSSSS Y/N BTSSSS!!!" lily mencekram tanganmu
" KENAPA BANGKEEEE!!! ALLAHHUAKBAR LU EMANG BANGKE BAT YAK JADI ORANG!!" kamu sangat marah karna lily berkali kali triak.
"BTS KONSER DI INDO BANGKE HIKS HIKS" lily menangis sangking senangnya dia.
"HAH DEMI APA NJIRTTT NJIRTT" kamupun hampir pingsan dan menuyuruh lily membawa mu ke UKS.
"DEMI APAPUN HUAAA:(" lily mengyakinkan dirimu
"GAPERCAYA GUA AMJINC HIKS HIKS" kamu tidak percaya perkataan lily.
"yaudah kita ke taman sekolah dulu yok mumpung masih jam 6" kamu mengajak Lily untuk membahas tentang konser BTS.
sesampai di taman kalian mengatur nafas kalian.
"hah... huh.. hah... huhh" lily, kamu
"udah udah, mana ly informasinya, lu dapet darimana atuh?" kamu bertanya kepada Lily.
Lily langsung membuka apk Twitter, dan mencari akun yang ngesponsori BTS untuk konser di Indonesia.
lalu Lily pun membuka salah satu postingan di akun itu yang tentang konser di Indonesia.
"WHAT THE F--" kata katamu terpotong karna lily langsung menutup mulut mu agar kamu tidak berteriak.
"heh bangke jangan teriak" lily menegurmu
"ohh oke oke" kamu tersenyum masam:v
sebenarnya sifat mu sangat dingin ke orang lain, tapi tidak dengan sahabatmu dan keluargamu.
Saat kamu berteriak murid murid lainnya pun terkejut seorang y/n yang terkenal sangat dingin tapi ntah kenapa dengan Lily, y/n sangat berbeda.
"nih kita sama sama baca caption nya" Lily
[bayangin aja ini bahasa inggris yak, dan maap bgt ini captionnya kek aneh gitu wkwk]
*caption
ada kabar baik untuk Army Indonesia!!
BTS akan datang untuk konser di Indonesia!!
hari dan tanggal : Sabtu, tanggal 10 Agustus.
jam : 16:00 - 20:00
di : Jakartajangan lupa datang ya Indomy!!
◈ ━━━━━━━ ◆ ━━━━━━━ ◈
Yuk di vote!! hehe ga bayar kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Seorang Superstar ||kth
Romance◈ ━━━━━━━ ◆ ━━━━━━━ ◈ seorang Kim taehyung yang sedang konser di Indonesia dan jatuh cinta kepada salah satu fans nya. Siapakah fans yang akan dicintai oleh seorang Kim taehyung? ya benar dia adalah Y/N HAHAHA. Mau tau ceritanya? yuk mampir:v bhak...