pov Taehyung
konser pun berakhir, BTS beristirahat dulu di ruangannya. Disana mereka kelelahan semua .
Taehyung pun meminum 1 botol Aqua besar, minuman itu dia habiskan sendiri sangking kelelahannya.
tapi sesudah Taehyung tidak lelah lagi, dia seperti memikirkan sesuatu sambil senyum senyum sendiri.
Jimin pun menegur Taehyung, " Eh napelu senyum senyum sendiri kek orang gila ae lu"
[anggep aja mereka bahasa korea ya wkwk]
"Paansi lu" -Taehyung
"lu mikirin seseorang ya? TJIEE" -Jimin
"APAANSI GAJE BAT DAH LU" -Taehyung
taehyung pun langsung meninggalkan Jimin dan dia kebelakang(diluar) tempat peristirahatan sambil membawa Earphone.
dan Taehyung pun duduk disana. Angin disana menyambut Taehyung sangat kuat sampai sampai rambut Taehyung pun terbang terbang.
Dia mendengarkan Earphone nya sambil memutar lagu Winter Bear.
Winter Bear - V
0:69━━⌔───────4:35
⇆ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ ↻"disini sangat nyaman.."
POV END.
Kamu pun membelikkan Aqua di Indomaret untuk Lily yang sudah
kejang kejang.Tapi saat kamu ingin ke Indomaret kamu melewati belakang tempat peristirahatan BTS, tiba tiba kamu melihat Taehyung yang sedang duduk sambil memakai Earphone.
Kamu pun langsung terkejut, begitupun Taehyung , Taehyung juga terkejut melihat mu.
Taehyung langsung melepaskan Earphonennya dan langsung mendekatimu dan menutup mulutmu.
Taehyung langsung mencari tempat aman agar tidak dilihat Army lainnya.
"A-Annyeonghaseyo o-oppa" ucapmu grogi sekali
"A-annyeonghaseyo" ucap Taehyung dengan suara beratnya
Taehyung seperti grogi juga depan mu.
Taehyung bertanya namamu "eumm.. w-whats your name?"
" my name is y-" kata kata mu terpotong karna tiba tiba ada staff bighit yang ingin memanggil taehyung.
"Taehyung, ngapain kamu? ayo masuklah" ucap staff itu
taehyung langsung melirik mu dengan
maksud dia akan pergi meninggalkanmu.Saat Taehyung ingin masuk, Taehyung pun langsung melambaikan tangannya kepadamu dan berbisik " we will meet again (kita akan bertemu lagi) "
deg.. disana hatimu sangat berbunga bunga sampai sampai kamu melupakan Lily untuk membelikkannya minuman.
Saat kamu kembali ke tempat Lily, Lily pun marah dengan mu " LU DARIMANE AJE SIH NJROT! "
kamu tidak menghiraukan Lily sangking bahagia nya.
"WOII GOBLOO!! "-Lily
"APAAANSI LU" -kamu
"lu ngapa dah senyum senyum sendiri" -Lily
"jadi.." saat kamu ingin menceritakkannya kamu langsung terpikir..
"ntar kalo gua kasi tau Lily sekarang bisa bisa dia gila, ntar aja dah tungguu udah rileks" dalam hatimu
"ngga kok Ly gua cuma mikiran pas di konser tadi" kamu
"ohh gitu, dalah yuk pulang gua anterin ke rumah lu" -Lily
VOTE NYAA DONG
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Seorang Superstar ||kth
Romance◈ ━━━━━━━ ◆ ━━━━━━━ ◈ seorang Kim taehyung yang sedang konser di Indonesia dan jatuh cinta kepada salah satu fans nya. Siapakah fans yang akan dicintai oleh seorang Kim taehyung? ya benar dia adalah Y/N HAHAHA. Mau tau ceritanya? yuk mampir:v bhak...