2

81 12 7
                                    

Luhan sedang terduduk di atas kasur empuknya sambil memikirkan kejadian tadi.

Pkoknya pet itu maksudnya semacam pendamping khusus deh. Jadi sepulang sekolah datang ke tempat kerja ya.

Di jelaskannya sih gitu

"jadi setiap hari bisa ketemu exo." kini pupil mata luhan sudah berubah menjadi bintang saking senangnya. "seperti mimpi. Dan aku juga sudah berciuman dengan sehun hyung."

Luhan membenamkan wajahnyanya di bantal dan bertirak bahagia. Kakinya juga sudah menendang nendang seperti orang gila. "padahal aku sudah melakukan hal seperti itu. Tapi kok malah terjadi hal menyenangkan ya.. Argh BAHAGIAAAAAAA."

***

"Anak itu kliatan seneng banget ya." ucap kai.

"yah awalnya semua juga senang." sahut chanyeol.

"pet kali ini bisa bertahan berapa hari ya" ini bacon yang ngomong

Oia ngomong2 si kris itu orangngnya jarang ngomong yes. Dia itu kalo yang lain lagi ngobrol ya cuma jadi pendengar.

***

Keesokan harinya.

Luhan sudah sampai di gedung SMentertaimen masih mengenakan seragam sekolahnya . Tepatnya di depan pintu ruang latihan exo.

'pendamping itu maksudnya gimana ya. Bisa kulakukan dengan baik gk ya.' batin luhan. Kemudian memberikan hwaiting untuk dirinya sendiri lalu membuka pintu.

BRAK.......

"mulai hari ini mohon kerja samanya." teriak luhan di ambang pintu

"selamat datang." kehadiran luhan di sambut oleh chanyeol baekhyun dan kris.

keren........ Teriak batin luhan. Seketika lansung ada gelembung2 berbentuk hati menguap di atas kepanya. 'bisa jadi pendamping asyik banget.' sesaat kemudian dia mengedarkan pandangannya. Kai dan sehun kok gak ada batinnya.

"eh sementara kamu duduk di bersimpuh disana." perintah baekhyun yang membuat luhan terkejut.

"eh... Ini kan lantai." bantah luhan.

"diam......" bentak baekhyun "jangan membantah. Kau harus menuruti perintah majikan."

"pet itu maksudnya mainan kita tau." sambung chanyeol.

"kau tidak punya hak apapun disin tolong jangan lupakan itu." ucap kris tampa menoleh ke arah luhan.

"eh maaf." ucap luhan sambil memegang dagunya dia terlihat terkejut.

'tiba2 suasananya berubah. Kenapa semua jadi begini.' batin luhan.

Baekhyun memgang dagu luhan sambil menggerakan wajah luhan kekanang dan kekiri.

"hei kalian apakan pet itu." sebuah suara suxes membuat semua yang ada disana menoleh ke sumber suara "apa apaan kalian kan gk ada izin dariku." ternyata itu adalah sehun yang sedang duduk di sofa.

'sehun... Ternyata ada di sofa dalam gak nyadar.' batin luhan.

Baekhyun yang terkejut segera melepaskan tangannya dari dagu luhan.

Sehun berdiri dan melangkah menghapiri luhan. "kamu luhan ya. Yang kemarin terima kasih ya." ucap sehun.

"eh....." luhan hanya melongo

"baru pertama kali ada yang berani menciumku." ucap sehun samvil menyeringai.

"huwa.... Ma maafkan aku." luhan meminta maaf sambil membungkuk berulang kali

"bodoh...kalau hanya minta maaf saja kan gak cukup." sehun mendorong tubuh luhan hingga terjatuh di lantai.

Huaaaa.... Teriak luhan sambil terus menatap sehun yang kini malah membuka bajunya. Maksud saya baju sehun sendiri yes bukan baju luhan. Jadi hentikan otak mesum kalian.

"pertama tama pelajaran kedisiplinan sebagai pet mari kita mulai." ucap sehun yang sudah meletakan tangannya di sambping kepala luhan.

"hei hei. Dri tadi sebenarnya kalian bicara tentang apa sih. Disiplin. Perinta. Aku itu pendamping kalian kan." kini sehun susah memegang kwdua tangan luhan di atas kepanya. "akk ini apa apaan." teriak luhan.

Tapi kemudian sehun mencengkram dagu luhan "sebagai tanda terima kasihku aku akan melakukan tahap2 selanjutnya untukmu." ucap sehun mendekatkan wajahnya pada wajah luhan.

'maksudnya' batin luhan

"untuk hari pertama sih itu sudah terlalu jauh.l ucap baekhyun sambil tersenyum

"kliatan sehun benar2 kesal ya." chanyeol kini sudah tertawa aemwntara kris hanya masa bodoh dengan klakuan teman2nya

"sehun....." ucap luhan sangat sehun semakin mencengkram tangannya erat. "sehun hyung kamu cuma bercanda kan." mata luhan sudah mulai berkaca kaca.

BRAK........

Tiba2 pintu terbuka dan mucullah sosok kai "kalian semua apa apaan ini." teriak kai

'kai hyung...." gumam luhan sambil menoleh ke arah kai.

Kai menghampiri luhan dan menariknya dari cengkraman sehun. "kamu gk apa apa luhan.l tanya kai sambil membantunya berdiri. "ayo kita pergi."  kai menarik tanga luhan untuk pergi dari ruangan itu.

Eh aku ditolong oleh kai hyung. Batin luhan sambil menoleh ke arah sehun yang memberikan tatapan datarnya pada luhan da kai.

Sementara kai melirik sehun

"**

Kai membawa luhan ke sebuah taman khusus yang dimiliki SM.

Mereka sedang duduk di salah satu babgku taman.

"maaf ya luhan tentang sehun dan yang lain." ucap kai.

"eh tidak.." luhan terlihat menunduk dan mengepalkan tangannya "pasti mereka marah karna kejadian waktu rekaman ya. Makanya mereka berbuat begitu." ucap luhan pelan

"luhan gak salah kok." ptong kai "maaf seharusnya aku mejelaskannya sejak awal. Pet itu bukan pendamping. Tapi sebagai mainan untuk melepas stres para anggota."

Deg.

Luhan sangat terkejut mendwngar penjelasan kai.

"terutama sehun.dia selalu berlaku kejam. Jadi anak2 yang jadi pet aemua kabur." helas kai.

Jadi selalu seperti itu. Exo yang aku suka setiap hari aku menonton mereka di tv ataupun di youtube.yang selalu ku idamkan dan selalu membuat seru. Padahal aku suka banget aku senang sekali terpilih sebagai pet padahal aku gak ngerti apa2 aku ugh.......

Cup.... Tiba2 kai mengecup pipi luhan. Dan suxea membuat luhan melotot lucu. Kemudian mendorong tubuh kai dan dia menggeser duduknya menjauh.

"habis luhan imut banget." ucap kai sambil tersenyum

"erm gak." babtah luhan

"hei mulai sekarang kamu harus selalu di dekatku. Aku akan melindungimu dari mereka semua.

Luhan terpaku menatap kai.

Kai seperti pangeran sungguhan batinnya.

***tbc...............

Menurut kalian sisini siapa yes yang jahat

Sehun
Kai
Chanyeol
Baekhyun
Kris..........

Atau luhan🤣🤣🤣 this imposible

Fanboy CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang