4

84 12 2
                                    

Semua yang ada disana termasuk member exo sangat terkejut melihat sehun mencium luhan.

"gk ada waktu lagi. Harus segera memulai shownya. Ayo!" ucap sehun setelah dia berdiri meskipun terlihat terhuyung.

"hyung tapi kakimu." ucap luhan hawatir.

"gk parah kok."

"y'yang benar" luhan masih hawatir

"jangan bantah." bentak sehun.

Semua kru yang ada disana hanya bisa mengikuti perintah sehun.

"sudahlah. Sehun sendiri yang bilang dia gk papa." ucap baekhyun sambil memegang dahinya.

"kalau ada apa2pun. Kita bisa menutupinya dengan mudah kok." sambung chanyeol sambil tersenyum.

"lagi pula sehun kan orang yang tangguh." ucap kai. Dengan senyum malaikatnya.

"SUDAH WAKTUNYA. SEHUN BENAR2 BISA TAMPIL." teriak sang manager

"he'em." sehun mengangguk

"tapi sehun hyung." luhan masih saja hawatir

"diam pet. Dengarkan kata majikan." ucap sehun sambil tersenyum pada luhan.

Dan setelah itu sehun benar2 tampil seperti tidak terjadi apa2.

Luhan menonton dari tempatnya dengan raut wajah hawatir.

'sehun hyung keringatnya banyak sekali. Apa gara2 cedra di kakinya. Hyung bertahan ya.' batin luhan.

Setelah penampilan pertama selesai

"hebat gk akan ada yang menyangka kalau kamu sedang cedra kalau begitu bisa tampil sampai selesai ya." puji salah satu staf pada sehun...luhan hanya bisa menatap sehun dengan rasa bangga.

"sehun gimana kakimu.? Cepat ganti kostumnya." perintah manager exo.

Sehun hanya diam dia melangkah mendekati luhan saat melewati luhan sehun menepuk bahu luhan sambil berkata. "turuti apa yang di perintahkan. Jangan nangis." kemudian sehun melangkah pergi.

"oi pet." saat luhan menoleh disana sudah ada baekhyun kris chanyeol dan kai. "bertahan sampai selesai ya." semua anggota exo memberikan tepukan semangat dibahu luhan lalu melangkah menyusul sehun kemudian segera memapahnya untuk membantu sehun berjalan.

"luhan gak usah hawatir ya..." ucap kai lembut sebelum pergi.

Luhan menatap mereka haru.

Semua yeoja ataupun namja tergila gila pada exo.

Sudah pasti kan...

Soalnya....

Mana ada group lain yang orang2nya sekeren ini.....

HUWAAAAAA..... Suara ryuh penonton menandai berahirnya konser.

***

"akhirnya selesai juga. Cepat ke rumah sakit." perintah manager exo

"sehun hyung...." dengan ragu luhan memdakati sehun. Membuat yang di panggil menoleh. "terima kasih sudah menolongku." ucap luhan tulus.

"bukan maksudku menolong kok. Itu cuma sebagai pengganti bekal tempo hari." lalu sehun berlalu begitu saja. Meninggalkan luhan yang kini sudah melotot lucu dengan senyum tak jelasnya.

"sehun makan bekal nya ya." tanya luhan meskipun tak di. Respon oleh sehun

"huwaaaaaa sehun hyung aku suka banget sama kamu." teriak luhan sambil melompat tak jelas.

Ya kan sehun hyung idola semua orang itu tidak mungkin orang yang kejam. Pasti dia memang orang baik... Batin luhan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fanboy CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang