☕ ─ Prolog

3.6K 524 7
                                    


jujur aku agak sedih yang vote sedikit . .

* * *

Haruto Watanabe ( 17 )


Jang Wonyoung ( 17 )

* * *

WONYOUNG melangkahkan kakinya pelan pelan , mengintip pujaan hatinya dari samping dinding Lab Kimia .

Dia memicingkan matanya saat melihat sang pujaan akan keluar Lab .

'anjir harus kabur nih' batinnya menyerang lalu dengan bergegas ia berlari ke kamar mandi perempuan yang tidak jauh dari Lab Kimia tersebut .

Dirinya melihat ke arah kaca di toilet ,

"Untung ga kelihatan , kalau sempat kelihatan malu banget" gerutunya lalu keluar dari toilet tersebut dan cabut ke kantin

Memang kelasnya hari ini jam kosong , ketua kelas nya tidak mau memanggil guru pengganti maka dari itu mereka berkeliaran .

Temannya Yujin masih sibuk di kelas bermesraan dengan pacarnya sedangkan dia melamun , makanya dirinya memutuskan untuk melihat pujaan hati nya .

Wonyoung berada di kelas 12B sedangkan Pujaannya berada di 12A .

Tiba sampai di kantin gadis itu membeli roti dan susu vanilla , memang sudah wajib dia membeli susu vanilla tersebut .

Jika di ingat - ingat , ia dan Pujaannya tersebut bertemu di tempat menjual coffee dengan mesin ,

Saat itu dia masih belum mengenal sang pujaan dan berakhir menjadi penggemar rahasia ,

Pujaan hatinya itu adalah Watanabe Haruto .

* * *

HARUTO berjalan santai menuju kantin , dia habis dari Lab Kimia untuk mengerjakan beberapa pratikum kimia nya bersamaa rekan rekan yang lain .

Sekarang sudah waktunya jam istirahat dan ia berniat membeli makanan ringan tentunya .

Pendengaran nya Ter usik saat mendengar suara dari toa sekolah yang berarti terdapat pengumuman ,

"Pengumuman untuk para siswa dan siswi kami , sekolah akan mengadakan Acara Sosial yang akan memilih beberapa siswa dan siswi kelas 11-12 dikarenakan untuk Sosial Care . Nama - nama yang di bacakan harap datang ke ruangan OSIS , Watanabe Haruto , Kim Doyoung , Ahn Yujin , Jang Wonyoung , Hirokawa May , Lee Chaeryeong , Bang Yedam , Shin Yuna , Huening Kai . Nama nama tersebut adalah anak anak yang ikut untuk Sosial Care , tolong 15 menit lagi berkumpul di ruang OSIS terimakasih !"

Sekarang haruto harus kembali ke Lab Kimia dan mengambil tas nya lalu ke ruang OSIS , melelahkan sekali .

* * *

Wonyoung yang mendengar pengumuman tersebut langsung bergegas pergi ke kelasnya dan mengambil tas lalu berjalan ke arah ruangan OSIS .

Oh Tuhan , bahkan rotinya saja belum habis dan sekotak susu vanilla nya masih utuh di tangannya .

BRAK !

Pintu terbuka kasar akibat wonyoung yang tergesa gesa , dilihatnya ruangan OSIS masih sepi ,

'kemana nih orang orang ?'

Batinnya lalu duduk di sofa OSIS yang sudah di sediakan ,

CLAK !

Pintu kembali terbuka yang menampilkan pria berbadan tinggi memakai masker hitam yang sangat Wonyoung kenali .

Yap , itu Watanabe Haruto .

Ya Tuhan , selamat kan lah jantung wonyoung karena saat ini hanya mereka berdua di ruang OSIS .

Langkah kaki Haruto berjalan lalu duduk di sofa sebrang wonyoung dan langsung memainkan handphone nya meninggalkan wonyoung yang gelisah .

Okeh , sekarang wonyoung berharap bahwa yang lainnya segara datang !

* * *

Jadi ini work baru aku
Tentang wonruto :'<
Trailer nya dibawah !
↓↓↓

Coffee Machine ─ [ Wonyoung X Haruto ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang