Jeno & Renjun pov
Ini masih lanjutannya ya,, jadi mereka lagi nyariin Haechan, Jisung sama Jaemin yang udah ke kantin duluan. Ehh malah ketemu sama,,,,,
"Ehh Njun, itu ada Chayra sama Kira" Jeno yang liat Chayra dan Kira bawa nampan dan kayaknya berat.
"Ih iyaa, kuy hadang. Lo hadang Chayra gue hadang Kira, meluncur" Renjun yang langsung nyamperin tu Chayra sama Kira yang lagi jalan bawa nampan sambil ngobrol gitu.
Habis tu mereka sempet ngobrol sama Chayra & Kira, setelah ngobrol dan di tinggal dua cewe tadi mereka juga cabut. Lanjutin nyari Jisung, Haechan sama Jaemin."Itu mereka, gue cariin dari tadi ternyata di pojokan" Renjun sambil nunjuk ke meja yang ada di pojok.
"Wih iya, eh Si Jisung udah makan aja tu. Jadi pingin makan" Jeno yang lagi fokus ke Jisung, jadi jisung tu lagi makan mie ayam bakso.
"Sung lu gak ikut main game bareng Jaemin, Haechan? " tanya Renjun yang udah nyampe ke meja pojokan dan langsung duduk.
"Gak hyung, lagiaan percuma main tapi mati mulu. Yaudah mending gue makan aja" jawab Jisung terus dia lanjut makan lagi.
"Gue ikut gabung dong, kalian lagi main Free Fire kan?" tanya Jeno yang lagi buka HP mau mabar bareng gitu.
"Iya ni, gabung aja Jen. Kita udah satu tim kan, lo dateng aja ke daerah katulistiwa di situ ada gue ama Jaemin. " Haechan yang jawab sambil main game pastinya.
"Iya gabung aja, kita udah satu tim kok. Lo cari senjata dulu, biasanya di dalem rumah/ gudang gitu pasti ada. " ini Jaemin yang jawab + kasih saran ke Jeno
"Oke,, oke" jawab Jeno antusias.
~Lah katanya pingin makan, kok ini malah mabar? Gimana toh Jen?"Eh hyung, tadi dua cewe yang lu hadang siapa? " tanya Jisung sama Renjun.
"Mereka adekel kita, jadi gue lagi curiga sama mereka. Tadi pagi tu gue sama Jeno liat mereka keluar dari kelas kita, terus tau-tau pas gue masuk eh ada kado di meja gue. Apa mereka yang naro tu kado ya? Gue bingung." Renjun yang lagi jelasin ke Jisung.
"Dih Si Renjun dapet kado lagi? " ini Jaemin yang bilang sambil main game.
"Ya elah Njun, sering dapet kado juga. Ngapain lu baru keppo siapa orang yang ngasih kado buat lu. Sinilah buat gue aja. " Haechan ini mah.
"Iya gak tau tuh Si Renjun. " Jeno nyambung.
"Bukan gitu Chan, masalahnya setiap gue dapet kado pasti gada namanya, dari siapa tu kado gue kan gak tau. Terus tadi pagi pas banget gitu dua cewe yang tadi gue hadang keluar dari kelas kita, terus gue masuk ehh ada kado. Jadi gue curiga apa mereka yang naro tu kado? " Renjun yang jelasin panjang lebar+masih bingung.
Jeno & Renjun pov end
~kenapa Chenle gada? Di gak masuk sekolah krn sakit. Cepet sembuh ya Le.
=======
Pulang Sekolah
"Eh gue pulang dulu ya" pamit Chayra ke Kira.
~Safira sama Kia udah pulang duluan."Bareng dong Chay, oh ya kamu naik motor gk? " Kira, mereka sambil jalan ke bawah.
"Enggak bawa, kenapa?lu gk bawa juga? " Chayra tanya balik, sekarang mereka udah sampe di tangga mau turun.
"Iya gue juga gak bawa, yaudah yuk angkutan umum aja biar murah. " Kira
"Iya, daripada Grab berapa itu lah. Mayan kalo anggkutan umum bisa menghemat juga. " bales Chayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan || Lee Jeno
RomanceJeno kakel cogan bersama temen temannya Renjun,Jaemin, Jisung,Haechan dan banyakk pokoknya,,,,cuss langsung baca aja😊