Bagian 5*(Maaf & Terimakasih)

35 4 0
                                    

Kelanjutannya,,

"Ehh kalian, maksud gue bukan gini." panggil Renjun ke 2 cewe yang sedang jalan(Chayra,Kira).

"Apa lagi sih Kak? " tanya Chayra yang udah males bgtt.

"Gue minta maaf karena tadi gue udah kasar dan ngebentak kalian, maksud gue bukan gitu. Justru gue mau ngucapin terimakasih, karena tadi gue kaget jadi gitu deh. " Kak Renjun njelasin ke mereka berdua.

"Oh jadi Kak Renjun gk marah?" tanya Kira.

"Iyalah, ngapain gue marah coba. Elu dah ngasih ni kado buat gue, dan elu yang bikin ini sendiri malem-malem,,, jujur sih gue terharu dan suka sama gambar yang lo buat. " Kak Renjun terkesimah dengan kado pemberian dari Kira, iya soalnya dia baru dapet kado yang begituan+tau orang yang ngasih tu kado.
~Jadi kadonya itu lukisan, gambarnya Kak Renjun dan itu Kira buat sendiri. Gila sh Kira, gue jg mau dong Ra bikinin.

Kira-kira gitulah lukisan yang Kira kasih ke Kak Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kira-kira gitulah lukisan yang Kira kasih ke Kak Renjun. Ginting bingitss kan😍

"Beneran Kaka suka gambar yang aku buat? " tanya Kira

"Iya beneran, masa boongan. " jawab Kak Renjun sambil senyum dong, Kira? Udh kesenengan tu dari tadi di senyumin.
~Jeno sama Chayra nyimak aja udh

"Ehh lu mau pulang kan? Hayu gue anterin" ajak Kak Renjun.

"Eh gak usah Kak, gue pulang sama Chayra aja. " nolak Kira
~padahal mah dalem ati mau dia

"Gpp kali ra, sono lu terima aja ajakan Kak Renjun. Kesempatan gak datang dua kali lohh?? " Chayra

"Hayuu Ra, ini tanda maaf dan terimakasih gue juga. " Kak Renjun yang narik tangan Kira.
~ambyarr gk tu Ra di pegang gitu tangannya?

"Udah sono, gue gpp bisa pesen grab nanti. " Chayra yang ngeyakinin Kira.

"Ehh Kak Jeno gak pulang? " tanya Chayra, di situ tinggal mereka berdua.

"Gue anterin lu juga deh, kasian pulang sendiri. " Kak Jeno yang ngeledek Chayra.

"Kaka juga pulang sendiri kan? " bales ledekan dari Kak Jeno.

"Ya itu makannya, yuklah. " Kak Jeno yang udh jalan.

"Lu tunggu sini dulu ya gue mau ambil motor dulu, jan ngilang." bilang sama Chayra sambil jalan.

"Iya, emang gue apaan bisa ngilang-ngilang. " Chayra mau tu akhirnya, udah sore jg dan uang dia udh habis.
~dia lagi nungguin Jeno ini, ehh si Kak Renjun sama Kira lewat, Kak Renjun klakson motornya, trs Kira,

"Chay duluan yaa,,, " Kira yang kesenangan di boncengin DOI 😂

"Iya hati-hati, Kak Renjun tiati bawanya ada temen gua itu!!(sambil teriak, biar kedengeran gitu)" Chayra sambil dadah-dadah ke Kira.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakel Cogan || Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang