00; Prolog

92 52 31
                                    

Hallo, vote dan komennya 💜
Selamat membaca!

***

"Dengan cara ini, lo bisa merusak kebahagiaan empat orang. Bukan hanya lo dan gue, tapi Naura dan Ken juga."

Bianca yang tadinya menunduk karena merasakan air matanya akan mengalir langsung mengangkat kepala saat mendengar salah satu nama yang terlontar dari mulut Andre. Matanya yang masih menggenang itu menatap tidak mengerti netra hitam milik Andre.

"K, ken?" ulangnya, yang langsung diangguki oleh lelaki di hadapannya ini.

"Ken udah lama suka sama Naura sejak mereka SMP. Gue gak mau bikin Ken sakit hati, seperti apa yang lo lakuin terhadap Naura. Jadi tolong, jangan bertindak yang menurut lo benar aja."

Bianca kembali menunduk. Dia sudah pusing dengan kisah cintanya bersama Andre dan Naura. Dan sekarang di tambah lagi dengan Kenzio, sahabatnya Andre. Ya tuhan, bagaimana sekarang? Di satu sisi dia ingin membuat sahabatnya bahagia, namun disisi lain dia bisa saja menyakiti perasaan dua- tidak, lebih tepatnya tiga orang, karena dia merasakan sakit juga.

Oh astaga, kisah cinta rumit ini semakin lama semakin rumit. Apa yang harus di lakukan Bianca setelah ini?


***


Hello everyone!💜
Gimana sama prolognya?
Penasaran untuk terus membaca?
Jangan lupa untuk vote dan komen:)

Follow Instagram ini ya :

@nanoofficialwp

Biar gak ketinggalan informasi apapun itu hehehe. Dan juga biar saling deket dan nambah teman juga wkwk.

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang