PROLOG

5 1 0
                                    

Abriana Risa Parista Darmani, biasa dipanggil Ica cewek berparas cantik kelahiran Jawa yang memiliki sikap dingin terhadap orang-orang yang belum ia kenal. Tetapi ia bisa merubah sikapnya 180 derajat saat berada didepan orang yang disayangnya, terutama didepan sahabatnya. Ica diam-diam juga menyimpan rasa dengan salah satu sahabatnya.

Issac Gamya Lakeswara, biasa dipanggil Isa, cowok humoris tetapi bisa berubah cuek disaat berada di depan orang yang dia gak kenal atau pun gak suka. Isa orangnya sangat perhatian sangan peduli terhadap orang-orang sekitarnya terutama dengan sahabatnya. Tetapi ia tidak pintar dalam hal percintaan, ia selalu dibohongi, diduakan, ditinggalkan, semua rasa yang berbau-bau dengan hati dan perasaan udah ia rasakan semua.

Laksamada Argani Bratadikara, biasa di panggil Gani, cowok biasa saja yang friendly terhadap siapa pun. Sikapnya yang konyol kadang membuat orang-orang sekitarnya tertawa sampai perutnya sakit karna terlalu banyak tertawa. Tetapi ia bisa berubah menjadi seperti es batu jika merasa ada masalah atau ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Ia orangnya sangat perhatian, sangat peduli,sangat sayang terhadap keluarganya dan sahabatnya, Gani tidak mau melihat salah satu dari mereka terkena masalah.

Back To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang