Gani🐇
Icaaaa
P
P
Woii icaaaaaaIca
Iya kenapa gan?Gani🐇
Lo blm makan kan psti?
Kuy kita cari makanIca
haa?Gani🐇
Udah buru lo sana ganti baju siap-siap
Bentar lagi gue samper
Lo jangan lama!
Males gue nunggunyaIca
Dih gak jelas
Mau kmna si?
Gue magr keluarGani🐇
Udah buruan lo ganti baju
Gak usah banyak tanyaIca
yaudh iya gue gnti bju
bntrBegitulah Gani selalu mengajak Ica keluar tiba-tiba dan memaksa Ica, tetapi mereka nanti tidak sendirian pasti nanti si Isa di chat dan dipaksa oleh Gani untuk datang.
Tinn tinnnn
Suara klakson motor Gani yang sudah tiba didepan rumah Ica.
Gak lama Ica keluar dengan muka betenya karna Gani selalu tiba-tiba megajak Ica keluar.
“Dih ngapa itu muka gak enak gitu di liatnya.”
“Gak gapapa, udah ah ayo berangkat.”
Mereka pun menuju ke caffe yang biasanya mereka datengin. Setelah sampai di tempatnya Gani pun langsung mengechat Isa dan meminta Isa untuk menyusuli Gani dan Ica.
Gak lama pun Isa datang dengan muka sok cool dan langsung duduk di tengah-tengah Gani dan Ica. Sambil menanyakan kabar karna mereka sudah lumayan lama tidak berkumpul seperti itu. Mereka pun bercanda, bercerita, berbincang yang mungkin kalo kita pikir gak perlu dibicarakan atau diceritakan tapi buat mereka itu lah yang buat mereka sampai sekarang masih bisa nempel terus karna hal sepele pun mereka selalu saling bercerita.
Sesampainya di rumah Ica pun langsung mengechat kedua sahabatnya itu, menanyakan apakah sudah sampah di rumah atau belum.
Tapi ada maksud lain Ica saat mengechat Isa bukan hanya sekedar menanyakan bahwa Isa sudah sampai atau belum.
Ica
Saaa
Lu udah sampai belum?
P
IsaaaaIsa🕊️
Iya Ica gue udah sampeIca
Oke deh kalo udah sampe
Aman-aman aja kan di jalan?Isa🕊️
Santuy caa
Aman dong pasti👌Icaa pun tidak menggubris jawaban Isa, tetapi Ica langsung membahas hal lain.
Ica
Besok keluar lagi yuk saIsa🕊️
Dih tapi kan si Gani gak bisa besokIca
Yahh:(
Yaudh lain waktu aja dehIca pun seketika bete, karna cara ia yang sengaja agar bertemu dengan Isa cuma-cuma
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You
Short Story"Terkadang kita itu terus mengejar sesuatu yang jelas-jelas tidak akan pernah bisa untuk digenggaman, sampai kita tidak sadar banyak hal yang dirugikan karna kita terpaku untuk mendapatkan hal yang tidak akan pernah bisa untuk kita dapatkan." "Sampa...