Keyra memang siswi yang tidak
terlalu mempedulikan soal
penampilan.yang ada dibenak nya pada saat itu hanyalah tentang teman,asik asikan bareng teman,traveling bareng teman semua tentang pertemanan.
Itu sebabnya kenapa keyra kalo ke sekolah terlihat biasa saja.
Sangat beda dari becka teman sebangku keyra yang pemalu itu,yang kalo kesekolah memang cukup membuat laki laki disekolah suka jika berada didekatnya.
"Pagi key",sapa becka saat masuk kelas.
Becka memang selalu kalah telat dari keyra kalo datang ke sekolah. Maklum banget,soalnya becka gabisa bangun pagi,jadi wajar aja kenapa dia sering telat😁😁"Pagi kembali becka nya aku" jawab keyra.
"Hadeh,gila sih lo yaa,gaperna ga lama kalo kesekolah,sendirian ni gue nungguin dari tadi"."Yaelah lo key,kaya gatau gue gimana. Lagian lo baru sendirian bentar doang mah,udah lesu banget tu muka"
"Yaudah-yaudah dari pada lo kaya gitu,mending temenin gue ke kantin yuk,gue ga sempat sarapan key,hmm""Kebiasaan lo ya,pagi pagi kantin mulu. Yang ada abis ni uang jajan gue ga nyampe buat istrahat entar" jawab keyra.
"Ih si key ngomel mulu ah,gue yg traktir kalo gitu".
"Yang kaya gini ni gue seneng,gitukan gue semangat nemenin lo tiap pagi ka,hehe"
"Giliran gitu ajala lu seneng nyet,budget 5000 doang gaboleh lebih,kalo lebih lo yang bayar". Ucap becka
"Yaelah ka,sadis amat sih lo. Segituah dapat gorengan doang ka"
"Segitu juga udah syukur lo key,udah ah. Kalo lo mau ambil,kalo gamau juga gapapa"
"Eeeeeeeh ya mau lah gue,ya kali rezeki di tolak" jawab keyra.
Sembari keyra dan becka sedang menikmati sarapan di kantin,ada seorang laki laki yang membuat pangling penglihatan seorang keyra.
Laki laki tersebut bernama Rionaldo Pratama."Mata key mata,,,"
"Apaansih ka,,ngeliat doang juga"
"Ngeliat sih ngeliat,cuma ga gitu juga kali key"
"Itu siapa ya ka,kok muka dia kaya ga asing gitu sih?"
"Ya ampun key,gila apatis banget lo ya,itu aldo anak sekelas kita. Cuma dia duduk agak pojokan bareng temennya"
"Lah masa sih ka,kok gue ga ngeh ya ada cowo ganteng juga dikelas" ucap keyra sembari melirik ke arah anak laki laki yang putih,dan tampan itu.
"Udah udah,balik kelas yuk. Gue udah kelar juga makannya" ucap becka
"Yaudah yuk" jawab keyra.
Sesampainya dikelas keyra sibuk melihat kebelakang bangku,mencari cari dimana tempat duduk laki laki yang dia lihat di kantin tadi pagi.
"Manasih ka yang lo bilang tempat duduk tu cowok"
"Hmmm keyra,itu yg paling pojokan yang ada tas item"
"Ohhh disitu,oke oke thank you ya becka sayang"
"Hmm,kalo ada maunya aja lo manggil manggil sayang"
"Hehe,ga gitu juga ah ka"
Rionaldo memang laki laki yang cukup menarik perhatian perempuan.
Parasnya yang ganteng,tinggi,putih,dan lumayan humoris.
Tetapi sifat dingin dan cuek rionaldo membuat perempuan yang menaruh hati padanya berfikir dua kali untuk menunjukan sikap tertarik pada laki laki tersebut. Rionaldo memang laki laki yang sangat peduli dengan pertemanan,tetapi lain halnya jika dia tau ada perempuan yg tidak dia sukai,malah menyukai dia balik.Hai guyssss,segini dulu buat part dua nya yaaa.
Sampe ketemu di part selanjutnya guys.....
Btw..... gimana nih pendapat kalian tentang laki laki yang memiliki karakter kaya rionaldo,aneh yaaaa🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
"KEYRA ANGELINE"
Teen FictionRoda bakal berputar,ga selamanya yang kamu pandang jelek sekarang,bakal gitu gitu aja kedepannya. Hidup ga mesti harus tentang kesempurnaan,saling menghargai perasaan adalah hal yang paling utama,meskipun kita memang ga miliki perasaan apa apa terha...