Part 4

11 2 0
                                    

Beberapa mata pelajaran dipagi hari sudah diselesaikan,pukul 11.00 wib waktunya siswa siswi disekolah itu ber istirahat.

Layak nya sekolah yang lainnya,tempat yang pertama dikunjungi adalah kantin.

Suasana kantin pagi ini,tidak seramai biasanya.

Saat keyra dan becka sampai di kantin mereka melihat kepala sekolah yang memarahi seorang siswa laki laki.

"Apa apaan kamu ini" ucap tegas lelaki tua yang berada di depan siswa laki laki itu.

Dia william,ya laki laki yang ditegur oleh kepala sekolah itu adalah william
teman sebangku nya aldo.

"Maafkan saya pak,saya khilaf melakukan itu pak" jawab william merasa bersalah.

"Saya tidak mau tau apa alasan kamu.
Kamu harus jumpai saya di kantor sepulang sekolah nanti"!!!

"Baik pak" william hanya bisa menunduk,menjawab perintah kepala sekolahnya itu.

Keyra dan becka tidak tau pasti apa penyebab william temen sekelas mereka itu sampai di marahi oleh kepala sekolah.

Berhubung karna keyra adalah sosok yang kepingin tauannnya kuat banget alias kepo,akhirnya keyra bertanya kepada teman yang lain apa sebenarnya yang terjadi.

"Ehhh ada apasih tu tadi,kok bisa si william dimarahin gitu"? Tanya keyra kepada salah satu teman yang berada di kantin.

"Itu tu key,si william ketauan ngerokok" jawab temannya itu.

"Astagaaaa,kok bisa sih. Eh btw thanks ya infonya" ucap keyra

"Oh iyaa sama sama"

"Ada apaan key kata anak anak"?

"Biasa lah ka,anak laki sok belagu ngerokok segala,giliran ketauan jadi bego gitu tu"

"Oalah,ada ada aja emang yaa kelakuan anak sekarang ih,amit amit dah gue punya cowok kaya begituan" ucap becka.

Bel berbunyi tanda waktu istirahat telah selasai,semua anak anak yang dikantin bergegas untuk memasuki kelas.

Tanpa sepengetahuan dari anak anak di kelas keyra,ternyata wali murid kelas mereka ibu Rosita namanya telah di pesankan oleh kepala sekolah terkait masalah yang terjadi pada william.

Selamat siang anak anak,pagi ini ibu tidak akan berlama lama.
Ibu hanya ingin mengigatkan kembali kepada william agar menjumpai kepala sekolah sehabis pulang sekolah.

Dan buat anak anak ibu yang lain,tolong jangan ada lagi kejadian seperti william,kalian harusnya sudah tau peraturan di sekolah ini.
Tidak boleh membawa barang barang seperti itu,apalagi sampai mengkomsumsiya.

"Mengerti semuanya"?

"Baik bu,mengerti bu" jawab anak anak

"Dan buat kamu william,saya tidak ingin kamu duduk dibelakang lagi,saya akan roker tempat duduk kamu" ucap ibu guru

"Ulah lo ini wil,di roker kan jadinya,hadehh"

"Ya maap do"

"William,kamu duduk didepan mulai sekarang!

"Bu,,,william doang ini bu,saya juga ga mau duduk di belakang terus bu. Saya juga pindah bareng william ya bu" ucap aldo kepada gurunya tersebut.

"Ya sudah silahkan,kalian duduk di depan keyra dan becka".

"Terima kasih banyak ibu guruku sayang" jawab aldo

"Kalian pindah ke belakang dulu yaa" perintah ibu guru kepada siswa yang duduk didepan tersebut.

"Gara gara lo ni wil,di depan ni kita. Mana deket banget lagi ama meja guru"

"Gabisa nyontek mah kalo posisi nya gini do,hahah"

"Itu lo tau,bisa bisanya lagi malah ketawa. Wil... Wil...

"Wihh wihhh ada becka,baik baik ya ka sama pendatang baru,wkwkwk" ucap rionaldo

"Idih apaan sih lo" ucap becka

"Yaelah sinis amat sih lo ka" ucap william

Keyra yang sedari tadi hanya diam,melihat tingkah dari rionaldo akhirnya di sapa oleh riolando juga.

"Woyyyy,diam diam aja lo dari tadi. Bau tar tu jinggong diam mulu" kata aldo

"Apaan,ngelawak lo ya" jawab keyra
(Padahal dalam hati,keyra seneng banget di ajak ngomong gitu,hihi)

"Ga sih biasa aja,lagian ya lo berdua gitu amat respon nya ama kita,ya ga wil?? Tanya aldo kepada temannya itu

"Hmm iya do"
.
.
.
.
Tbc











Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"KEYRA ANGELINE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang