Farel,Arsifa,Fadlan

1 0 0
                                    

Part 5

Arsifa bener bener menjaga jarak dengan Fadlan,Fadlan sangat bingung menggapa setia Arsifa diajak untuk pulang bareng tidak mau,biasanya dia selalu mau.Apakah Arsifa membencinya,tapi karna apa?.Fadlan bener bener begitu bingung dengan sikap Arsifa yang berubah,Fadlan memberanikan dirinya untuk datang kerumahnya Arsifa.Arsifa kaget dengan kedatangan Fadlan yang tiba tiba,Fadlan berbicara kepada Arsifa tentang bagaimana isi hatinya,yang sudah lama mencintai dirinya.Arsifa tidak percaya dengan ucapan Fadlan,menurut Arsifa "cinta itu datangnya tiba tiba,jadi apakah kamu tidak mau mencari tahu dulu tentangku?". Fadlan hanya tersenyum, karna dia sudah tahu semua tentang Arsifa tanpa dia cari tahu terlebih dahulu.Fadlan bukan orang indigo,tapi Fadlan sudah tahu tentangnya dari Diana.Mengapa semuanya menyangkut Diana,tapi bukan Dianalah yang menyuruh Fadlan untuk mencintainya,itu semua dari hatinya sendiri bukan dari paksaan ornag lain.Tapi mengapa Fadlan mengenal Diana?.Karna Fadlan adalah sepupu Diana,Fadlan sudah mengetahui persahabatan Diana dengan Arsifa,karna Diana selalu bercerita tentangnya kepadanya.Fadlanlah yang meminta Diana untuk memberitahukan informasi tentang semua kehidupan Diana,dan disitulah mengapa Fadlan bisa jatuh hati kepada gadis yang hidupnya sederhana.Fadlan menyukai Arsifa bukan dari hartan,tapi dari cara dia yang bisa membuat orang lain memujinya.Arsifa gadis yang selalu menasehati orang lain,menolong orang lain,dan memberi orang lain solusi.:)

Farel,Arsifa,FadlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang