Oneshoot yang di tulis spesial hari HUT RI yang Ke 75 dan event HL.
🍒 Happy Reading 🍒
.
.
.
[ The Famous Boy ]
.
.
~{ BoruSara OneShoot }~
.
.
By : Alin_Chan
Seorang gadis bersurai raven sedang menyusuri lorong yang sepi. sudah menjadi kebiasaannya datang pagi sebelum semuanya datang, dan nama gadis itu adalah Uchiha Sarada. gadis yang di kenal dengan sifat dingin, pendiam,cuek dan anti sosial. ia sangat anti sosial layak ayahnya dulu Uchiha Sasuke jadi wajar saja banyak yang tidak mau berteman dengannya kecuali Sumire dan Chocho.
Sarada berhenti tepat di pintu ruang kelas XI A. Ya, sekarang ia sudah memasuki jenjang SMA dan sebentar lagi ia akan masuk ke dunia perkuliahan. Sepi, itu menggambar keadaan ruang kelasnya sekarang. ia segera duduk di bangkunya dan menggeluarkan sebuah buku berwarna biru. judul buku itu adalah " Secret Admire ". seperti yang kalian tahu jika Sarada adalah pegagum Rahasia Boruto. ia sering curhat dengan Sahabatnya Chocho dan Sumire. ia sering menceritakan banyak hal tentangnya.
sreettt
pintu kelas di geser menampak seorang pemuda bersurai kuning dan mata biru laut di sana. dengan cepat Sarada memasukan kembali bukunya dan berpura-pura bersikap biasa saja walau itu berbalikan dengan keadaan jantungnya.
" ohayo,"
" ohayo mo Boruto,"
ya nama pemuda itu adalah Uzumaki Boruto. mata biru lautnya bisa membuat siapa saja terhipnotis dengan keindahanya.
" masih sepi,"
" ya seperti yang kau lihat Boruto," ujar Sarada tersenyum tipis.
Boruto segera menuju bangkunya dan menggeluarkan hpnya. hanya ada kecangungan di antara mereka berdua, tidak ada yang membuka suara sama sekali sampai semua murid kelas XI A berdatangan.
kring...kring...kring...
Bel masuk berbunyi. Guru Shino mulai memasuki kelasnya. pelajaran di mulai dengan tenang dan sunyi. Shino tidak menyadari, jika sejak pelajaran pertama di mulai Sarada tidak fokus dan lebih sering curi-curi pandangan ke Boruto. ketika Boruto melihatnya Sarada langsung menggalihkan pandanganya ke arah lain tapi jangan tanya seberapa merah mukanya sekarang. tidak terasa waktu terus berjalan sekarang sudah jam istirahat.
Sarada, Sumire, dan Chocho sedang berjalan menuju kantin. mereka tidak sengaja Boruto dan teman-temannya. mereka memiliki tujuan yang sama yaitu ke kantin. sebelum menuju kantin, Boruto menarik Sumire ke suatu tempat.
" mereka ingin kemana?" tanya Chocho.
" entahlah lebih baik kita duluan saja aku yakin mereka akan menyusul" ujar Shikadai dengan santai.
" ah, lebih baik kalian duluan saja aku akan menunggu Sumire," ucap Sarada spontan.
" kau yakin Sarada?" tanya Chocho.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Famous Boy [BoruSara Oneshoot]
Fanfiction[ Completed ] jangan plagiat. Arigato Oneshoot yang di tulis untuk memeriahkan hari Kemerdekaan ( walaupun dah lewat :v ) dan HL _____ Uzumaki Boruto, siapa yang tidak kenal dengan cowok tampan yang satu ini. anak dari Uzumaki Naruto dan Uzumaki Hi...