05.

733 36 7
                                    

Keesokan harinya. Dikelas 7A.

"selamat pagi anak anak hari ini kita kedatangan murid baru! ayo masuk" kata guru shino, murid baru itu pun masuk.

"hai nama gua yodo salken ya" kata murid baru itu namanya yodo. Dia tampak bingung mencari tetempat duduk yang kosong

"hey duduk disini saja!" kata sarada sambil melambaika tangannya pada yodo.

"sarada! lama tak berjumpa" kata yodo gembira.

asal kalian tahu dulu yodo dan sarada adalah teman dekat namun sayang ketika kelas 4 sd sarada harus pindah dari kirigakure ke konoha lagi.

"ya!" jawab sarada.

pelajaran pun dimulai.

KETIKA ISTIRAHAT.

"cho cho, sumire,wasabi,namida perkenalkan ini yodo teman lama ku!" kata sarada ramah.

"hai teman teman namaku yodo" kata yodo gugup.

"hai yodo salam kenal ya!" seru cho cho wasabi namida dan sumire serempak sambil tersenyum ramah.

dalam hitungan detik mereka saja sudah akrab dan sudah bercanda ria, namun ada saja masalah yang menghampiri mereka, ingat fansgirl boruto kan? mereka selalu mencibir sarada dan membullynya tapi yang paling parah adalah izuma pemimpin fansgirl boruto yang cantik tapi belagu jangan lupakan maruko wakil ketua fansgirl boruto yang sombong dan centil.

"eh ada pacar sewaan nih!" kata izuma.

"iya nih dasar aneh pacar palsu!" kata izuma lagi.

"dasar cewek murahan" kata sarada lantang namun tetap santai.

"udah males belagu centil sok genit sombong idih memang cewek murahan ya kalian" kata sarada santai namun lumayan tajam.

"eh lo diem aja deh!" seru maruko ingin menampar pipi sarada namun dengan mudah ditangkis sarada memegang tangan maruko lalu memegang begitu erat seperti memeras buah lalu melepaskannya memang itu hanya beberapa detik namun harus diketahui sarada adalah juara karate sabuk hitam.

"awas aja lo cewek sialan!" kata maruko lalu pergi bersama fansgirl boruto lainnya.

"sarada lo gak papa kan?" tanya yodo khawatir.

"cewek itu!" geram wasabi marah.

" udahlah mereka ak usah dipikirin" kata sarada. Lalu mereka kembali bercanda ria.

Ketika istirahat selesai.

"woy sar!"seru boruto.

"ada apa?" tanya sarada.

"sar mulai sekarang lu harus hati hati ya" kata boruto tiba tiba.

"hah? memang kenapa bor?" tanya sarada bingung.

"ada geng motor mau dateng 3 hari lagi gua takut lu yang jadi sasarannya jawab boruto lalu memeluk erat sarada.

"bor gausah takut ya... aku janji aku bakal baik baik aja ok?" tanya sarada menenangkan boruto.

"tapi kan...." POKE  sarada memberi poke khas keluarga uchiha sebagai tanda kasih sayang kepada boruto. 

"gak papa ya bor?" kata sarada menenangkan boruto. Boruto yang diberi poke khas uchiha merona hebat sambil mengangguk pelan.

"dah bor!" kata sarada lalu meninggalkan boruto. Boruto tidak memperhatikannya karena berpikir sesuatu.

"bakal aku ikutin terus tuh sarada klo kenapa kenapa gimana?" batin boruto sudah membulatkan niatnya untuk selalu mengikuti sarada. (kecuali klo ke toilet ya gaess!). Dia juga merasa beruntung sudah memiliki gadis yang dia cari menurutnya sarada itu salah satu wanita paling sempurna di mata boruto.





















BERSAMBUNG....

gaes gaes aku mau tanya nih mau sad ending atau happy ending?

BORUSARA:Senior high school love story (update agak lama dikit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang