Seorang pemuda tinggi dan tampan menyusuri lorong menuju kelasnya. Ya waktu masih dibilang cukup pagi untuk seorang Kim Doyoung. Saat ia sampai di depan pintu kelasnya dan hendak masuk, seorang wanita memanggilnya lalu menghampirinya sambil menundukkan wajahnya.
"E-emm kak, ini buat kakak" kata wanita itu langsung menyodorkan sebuah kertas lipat yang tadi ia bawa. Doyoung hanya tersenyum. Lalu menerima lipatan kertas itu.
Hal itu membuat para mahasiswa/mahasiswi yang berada di lorong tersebut langsung heboh dan beberapa dari mereka berbisik-bisik. Wanita di depan Doyoung tadi langsung lari sambil menutupi wajahnya.
Doyoung memasukan lipatan kertas itu kedalam saku celananya. Lalu ia masuk ke kelasnya dan langsung disapa teman-temannya.
"Yo~ Mr. Kim!" sapa temannya bernama Lucas. Doyoung melihat teman-teman yang lainnya juga menyapa dirinya, ia hanya menanggapinya dengan senyuman. Lalu menghampiri teman seper-geng'an nya.
"Cieee dapet surat cinta lagi nih" ejek temannya bernama Yuta. Yang di ejek hanya acuh tak menjawab. Yuta yang melihat itu hanya berdecih.
Lalu tak lama kemudian ada seorang wanita menghampiri Doyoung dan teman-temannya. "Doy! Aku kangen sama kamu~" kata wanita itu yang langsung duduk disamping dan memeluk lengan Doyoung. Teman-teman Doyoung hanya memandang malas pemandangan di depannya.
"Cih, drama" kata Yuta. Wanita itu hanya mendelik ke arah Yuta.
"Lepas Mina, dosen sebentar lagi masuk." kata Doyoung dengan nada lembut kepada Mina. Mina malah makin mengeratkan pelukannya pada lengan Doyoung.
"Kalo gitu kit-" belom sempat Mina melanjutkan perkataannya Jisoo datang dan langsung duduk di sebelah Doyoung dan Mina. Mina yang hendak marah tapi tertahan karna dosen sudah masuk ke kelas mereka. Teman-teman Doyoung hanya cekikikan agar tidak ketahuan dosen.
Dosen yang melihat ada ramai-ramai disana langsung menghampiri mereka dan langsung menarik kuping Lucas, Yuta, Ten dan Hyunjin satu persatu membuat seluruh kelas mentertawai mereka. Lalu LYTH melihat ke arah Mina yang sedang mengejek mereka. Kelas yang berawal dari ramai, menjadi sunyi karna takut jika dosen marah mereka akan mendapatkan jatah tugas yang seperti hujan.
Doyoung hanya tertawa pelan mentertawai teman-temannya. Jisoo yang melihat itu hanya tersenyum, karna pada akhirnya dia bisa melihat senyum dari lelaki di sampingnya ini lagi setelah sekian lama.
Jisoo baru pulang dari Amerika, maka dari itu ia merindukan temannya yang seperti kelinci ini. Doyoung yang merasa diperhatikan langsung menoleh ke arah Jisoo dan tersenyum.
"Bagaimana keadaanmu?" tanya Doyoung pada Jisoo. Yang ditanya hanya tersenyum dan menaruh jari telunjuknya di depan bibirnya. Doyoung yang melihat itu hanya tersenyum lalu memperhatikan dosen yang ada di depan mereka.
Setelah momen itu mereka tak sadar jika ada yang mengepalkan tangannya karna melihat percakapan singkat di sampingnya.
"Awas kau Jisoo" kata Mina dalam hati.-
-
-
Kelas berakhir, Doyoung dan teman-temannya pun memutuskan untuk pergi ke cafe tempat mereka biasa berkumpul untuk menyambut kembalinya teman wanita satu-satunya mereka dari Amerika dan tentu saja Mina ikut. Dengan alasan ia tak mau jika nanti Jisoo macam-macam dengan yang katanya 'kekasih'.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Player (JaeDo)
RandomCinta? Haha munafik!! - KDY 831 224 - JJH My first story Nikmatin aja ceritanya Suka, monggo di vote Kalo kurang berkenan ya gapapa di diemin aja Enjoy~