tok tok tok
"masuk."
"hormat hamba yang mulia."
"ada masalah apa hingga kau mengganggu zhen"
"ampun yang mulia di luar ada para dayang kediaman selir qin ingin menemui anda yang mulia"
"biarkan mereka masuk"
"baik yang mulia." seperti yang diperintah kan sang kaisar pengawal itu pun memanggil para dayang untuk memasuki ruang istirahat sang kaisar.
clek
"hormat yang mulia semoga anda hidup 1000 tahun"
"ya,mengapa kalian datang kemari apa terjadi sesuatu kepada selir qin."
"ampun yang mulia,pangeran ke-2 hampir membunuh selir kehormatan jika putri mei lin tidak datang."
"dimana pangeran kedua sekarang."
'dasar anak sialan itu selalu saja membuat kerusuhan.'"pangeran ke-2 sedang menuju aula bersama para jendral jeong dan para pengawal."
"memalukan, tunjukan jalan menuju pangeran ke-2."
"baik yang mulia."
setelah para dayang memberi tahu kaisar mengengenai apa yang dilakukan oleh pangeran ke-2 kaisar dan para dayang pun menuju ke aula untuk menemui pangeran ke-2 yang sedang ditahan oleh para pengawal.
author pov
"lepaskan aku dasar sialan."
"diam."bentak jendral jeong kepaa pangeran kedua.
"yang mulia kaisar zhao xingyun memasuki aula"
"hormat yang mulia semoga anda hidup seribu tahun."ucap serempak semua orang yang ada diaula kecuali pangeran kyu atau pangeran ke-2 ia hanya diam tanpa melakukan apa apa.
"berdiri."
"apa yang sebenarnya terjadi pangeran."tanya sang kaisar.
"bukan kah kau sudah tau."
"sopan lah saat kau berbicara dengan kaisar."bentak jendral jeong.
"sampai kapan kau akan terus menyusahkan ku dengan tingkah bodoh mu itu heh"
"sampai kau mati di tangan putra kesayangan mu sendiri."jawab pangeran kyu santai.
bruk
"berani nya kau menghina yang mulia!"bentak jendral jeong setelah menendang kaki pangeran kedua hingga terjatuh berlutut.
namun pangeran kyu tak berdaya karena ke dua tangan nya dipegangi oleh 2 orang bawahan jendral jeong dengan erat dan juga posisi sang jendral yang berada di belakang sang pangeran memudahkan nya untuk menendang kaki pangeran kedua dengan kekuatan yang cukup besar.
"berhenti."ujar sang kaisar sambil mengangkat tangn kanan nya.
"apa tujuan mu ingin membunuh selir qin?"tanyanya.
"karna aku mau."jawab pangeran kedua.
"jawab dengan benar apa alasan mu ingin membunuh selir zhen!"ulang sang kaisar
"baiklah karena kamu tak mau menjawab zhen akan menambah hukuman untuk tidak keluar dari kediaman menjadi 2 bulan penuh."
"pengawal antar pangeran ke kediaman nya dan jaga ketat kediaman pangeran ke dua jangan sampai ia dibiarkan keluar dari kediaman nya tanpa izin zhen."perintah sang kaisar.
akhinya para pengawal pun menggiring sang pangeran kekediaman nya untuk mencegah ia pergi dari kediaman nya LAGI.
kenapa lagi karna ini sudah hampir ke 13 kali nya ia kabur dari masa hukumannya dalam minggu ini.tapi kali ini dia tidak hanya kabur tapi juga hampir membunuh selir kerajaan.dan beginilah kira kira keadaan saat menuju kediaman sang pangeran."lepaskan aku bisa sendiri."ujar sang pangeran namu tidak digubris oleh para pengawalnya.
"heyy..apa kalian tidak punya telinga hah kubilang lepas"bentak sang pangeran para pengawal yamg menggiring nya.
"tidak bisa pangeran kyu ini perintah kaisar maapkan hamba."ucap salah satu pengawal kepada pangeran ke-2 atau yang bernama lengkap kyung zhao lin yang sedari tadi meminta untuk dilepaskan.
kyu pov
'ais dasar tua bangka sialan sampai kapan pun aku tak akan tunduk padanya kalau saja bukan karna rencana ini mana mau aku melakukan hal memalukan ini'
"bisakah kalian pergi bukan kah ini sudah masuk wilayah kediaman ku"ujarku sarkas.
"baiklah pangeran kami undur diri"jawab si pengawal lalu pergi.
"haiss menyebalkan padahal kan aku masih hampir bukan sudah membunuh selir sialan itu kenapa hukuman ku di tambah lagi."ucapku sambil tampa sadar mencebikan bibir.
"pangeran apakah kamu baik baik saja apa ada yang luka mana sini bibi ambil obat dulu ya."ucap bibi gun sambil terus melayangkan pertanyaan dan saat ia hendak pergi untuk mengambil obat.
hap
"bu sudah kubilang jangan menyebuț dirimu bibi kau adalah ibuku dan satu lagi aku tidak terluka aku baik baik saja."tenang ku.
"syukurlah tuhan menyayangi mu nak hiks hiks."lirih bibi gun sambil berkaca kaca sambil terisak pilu.
"bu sudah jangan menangis aku kan tidak apa apa."ucapku menenangkan nya.
"ba-baikah apa kamu memutuhkan sesuatu."
"aiya aku mau mandi bisakah ibu menyiapkan air hangat."pinta ku
"baiklah kalau begitu ibu pergi dulū."ucap nya lalu pergi.
s
k
i
p*malam hari di kediaman pangeran kyu*
"ibunda apa rencana ku akan berhasil ap-"
tok tok
pangeran kedua pun celingukan karena mendengar suara ketukan namun karena tak menemukan meberadaan yang mengetuk ia pun menghiraukan nya dan melanjut kan monolognya.
"apa aku bisa menjadi kuat ibunda jika iya aku akan berusaha keras untuk membalaskan dendam mu meskipun aku bukan berasal dari sini."
tok tok tok
sekali lagi ketukan itu terdengar tapi sang pangeran tetap tak mengindah kan nya.
"ais berisik.mom aku merindukan mu."
"hah sudah larut saja aku akan tidur dulu selamat malam mom,ibunda."tok tok tok
kali ini ketukan terdengar kembali tapi lebih kencang dan terdengar suara seseorang juga."hei buka jendelanya kau mau membuat tangan ku patah hah."
"akkhh berisik aku mau tidur!"
'tapi kenapa suaranya sangat familiar siapa dia'"dasar tak tau diri kau sendiri yang mengundang ku tapi sekarang kau mengusir ku baiklah aku per-"
'apa jangan jangan dia'clek
"eh jang-"gedebuk
"sialan kau setelah hampir membuat tangan ku patah sekarang kau membuat bokong ku patah ha."
"-an hahhaha ap-apakah itu sakit ffft."
"diam kau ingin ku hajar ha."
"xixixi baiklah baiklah mau kubantu berdiri lagian kenapa kau menyandar di pintu sih."
"tak usah aku bisa sendiri."
"untuk apa kau kesini malam malam."
"aku kesi ingin memberitahu mu berita penting bahwa__."
TBC
next or end
maap ya kalo banyak kesalahan dalam penulisan dan ceritanya ngebosenin jangn lupa voment nya😀😊
KAMU SEDANG MEMBACA
why this happened to me
Historical Fiction*Lagi direvisi dikit²😁 kenapa semuanya terjadi padaku? kenapa harus aku bukan yang lain? bisakah aku kembali menjadi permpuan?kuharap iya! dan bisakah aku kembali keduniaku? ini semua gara gara penulis idiot itu😤😥 ● ● ● ● ● ● ● untuk lengkap nya...