Nikmati lah apa yang Tuhan berikan,jangan pernah pantang menyerah,karna hidup tidak selalu di bawah, terkadang hidup juga bisa di atas,roda akan terus berputar.
Ibu : '' deeee!!! Bangun ini udah siang kamu mau berangkat jam berapa,kamu mau kesiangan?!"
'' iyaa aku bangun kokkk,emang nya udah jam berapa Bu? -Ucap Nara"
Ibu : '' udah jam setengah Delapan,kamu udah telat ini buru sana mandi!!"
" Hahh! Jam setengah delapan aku udah telat banget ini buuu!" -Ucap Nara
Setelah Nara selesai mandi
Ibu : '' makanya kalo tidur itu jangan malem² bangun nya jadi kesiangan kan,kalo malem jangan di biasain nonton drakor mulu,nanti mata kamu sakit tau de".
" Iya Bu,aku berangkat dulu ya, assalamualaikum -Ucap Nara"
Ibu : '' wa'alaikumsalam hati² ya jangan lari²"
'' iya buu ( jawab nara sambi berteriak)".
Setelah sampai di sekolah.
" Pak bukain dong!! -ucap nara"Pak Rudi : " loh neng,kok tumben telat, biasanya Dateng pagi terus?"
" Iya nih pak tadi saya bangun siang,tolong bukain gerbangnya ya pak,tolong ya pak saya kan baru sekali telat."
-Ucap nara sambil memohon.Tiba² segerombolan anak cewek hitz yang terkenal di sekolah datang.
"Pak tolong bukain gerbangnya dong" -Ucap perempuan yang bernama Cindy.
Lalu mereka masuk ke dalam gerbang sekolah.
"Lo gak masuk juga?-Ucap perempuan yang bernama Vera.
"Aku kan telat datang" - Ucap Nara
"Kita semua juga telat dateng,santai aja kali ayo Lo mau ikut masuk atau di depan gerbang aja nemenin pak Rudi." -Ucap Yuna
"Apakah aku boleh ikut masuk juga pak? (Tanya Nara ke pak Rudi)
"Pak rudi : " boleh neng masuk aja sama neng² yang lainnya".
Di jalan arah ke kelas.
Yuna : "ohh ya Lo belom tau nama² kita kan?
(Daftar kelas anak² hitz dan kelas Nara)
- Nara : 8.5
- Cindy : 8.6
- Yuna : 8.5
- Vera : 8.2
- mysha : 8.1
- Dinda : 8.6Lalu mereka masuk ke dalam sekolah dan masuk ke kelas masing masing.
~ foto² cast pemerannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
diary nara
Teen Fictioncerita ini tentang kisah seorang perempuan yang menceritakan kisah hidupnya yang penuh dengan kata insekyur.apakah dia bisa melewati hidup dia yang penuh dengan orang orang cantik di sekitarnya?