HyunJol

527 66 2
                                    

"SinB, Hyunjin, Yeji! Ayah sama Bunda ke acara kantor Ayah dulu ya!"

"Iya Yahhh"

Okeee, Sekarang dirumah cuman ada Hyunjin, SinB, dan Yeji. Mereka sibuk sendiri sendiri, entah si Hyunjin yang lagi main game online, Yeji yang lagi mainin kucing nya SinB, dan si pemilik kucing itu alias SinB yang lagi nyiapin makanan buat Angko.

"Pusss miauwww laper yaaa unch unch" Yeji ngegodain Angko

"Nih makanan nya"

"ASSALAMUALAIKUM!!"

SinB, Yeji, Hyunjin auto liat liatan.

Hyunjin auto lari kenceng kek orang kesetanan otw dapur, SinB yang ngeliat Hyunjin lari kek gitu ikutan lari, Yeji juga ikutan lari.

"Lah ngapain?"

"Lah lu yang ngapain memble. Lu ngapain lari coba? Emang siapa yang Dateng?"

Hyunjin ngegidikin bahu nya, gak tau

"Lu juga Yeji ngapain ikut lari?"

"Ya lu sama Kak SinB lari nya kek dikejar setan gitu, yaaa gue refleks ikut lari lah."

"Emang siapa si yang dateng?" Tanya SinB

"Mana saia tau"

"Coba liat Jin"

"Gak mau ahk Kak, takut gue."

"Dih takut, takut kenapa si lu?"

Hyunjin cengengesan sambil nyengir, "dih bocah malah nyengir kuda, gue semir nih gigi lu"

"Jahat lu kak, gue eskpor Lo ke gunung Sinabung"

"ASSALAMUALAIKUM!!"

"Ish itu ih udah dua kali ngucapin salam itu orang, lu kan laki Jin kalo ada apa apa jadi kita yang cewe terlindungi, udah sana liat." Yeji dorong dorong Hyunjin

"Ish gak mau."

"Hyunjin geceee"

"Gak mau."

"ASSALAMUALAIKUM!!"

"tuh kan tiga kali, cepetan sana ish" Yeji masih dorong dorong Hyunjin, sekarang gak sendirian, tapi dibantuin SinB yang juga dorong dorong Hyunjin.

"STOPP!!", "DIEM DIEM. mau jujur deh nih gue."

"Jujur? Lu ngapain Jin? Jangan bilang kalo itu bapak nya Ryujin yang kesini, gara gara Lo nganu nganuin Ryujin sampe anu?! Astaga Hyunjin!!"

"Apaan sih Ji anu anu anu mulu."

"Tapi bener kata Yeji, siapa tau bener kek gitu kan?! Awas aja ampe beneran. Lo yang gue ekspor ke gunung Sinabung Hyunjin!!"

"Apaaansih ini orang dua. Denger dulu napa. Jadi dia itu orang yang mau nagih utang gue soal game online, gue beli diamond di dia, tapi gue belom bayar bayar nunggak sampe 500 ribu. Hehehe"

"Inalillahi wa innailaihi rojiun Hyunjin! Mati kek Lo! Sana tanggung jawab. Temuin sana!!"

SinB udah marah bener bener marah, ya gila aja Hyunjin ngutang 500 ribu ke orang cuman gegara game online.

"Ish gue takut kak. Plisss jangan gue yaaa"

"Hyunjin Lo kalo main game kira kira dong, jangan kek gitu. Mau gue bilangin Ayah Bunda Lo?!"

Hyunjin pen nangis aja. Muka nya aja udah turun kebawah semua tuh.

"Jangan bilang Ayah Bunda plissss. Gue janji gue bakal bayar sendiri kok, gak minta Ayah Bunda, apalagi minta bantuan sama Lo apa sama Kak SinB. Tapi kalian berdua jangan bilang Ayah Bunda yaaaa plisss hiksss... Hiksss..."

Hwang's Area!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang