PART 1

544 67 34
                                    

Semuanya percaya jika mereka adalah pelakunya. Mereka selalu berada di waktu yang tepat. Tetapi tidak ada buktu yang cukup kuat untuk membuktikan jika merekalah pelakunya.

Tidak ada satu pun yang tahu siapa mereka. Identitas mereka juga tidak pernah terungkap. Tetapi masyarakat percaya jika merekalah sekumpulan psikopat itu.

Sekumpulan psikopat yang tega membunuh puluhan nyawa perempuan tak bersalah di sepanjang tahun ini.

Dan sekumpulan psikopat yang haus darah.

Benarkah jika mereka pelakunya?

※※※※※※※







13 Januari XXXX

Malam ini kota Seoul diguyur hujan yang sangat deras. Hujan itu tidak juga berhenti dari tadi pagi hingga menghambat orang-orang yang ingin berangkat bekerja.

Disebuah markas yang cukup rahasia berkumpulah beberapa orang pemuda.

"Kali ini tidak boleh gagal. Kita harus berhasil."

"Tentu. Aku sudah tidak sabar untuk melakukannya."

Mereka keluar dari markas itu dengan wajah yang ditutupi sebuah topeng. Karena sekarang jam 10.30 malam, jadi hanya sedikit orang saja yang keluar.

Mereka membawa korban menggunakan mobil lalu setelah ditemukan korban dibawa ke hutan.

Target pertama : Seorang perempuan yang berdiri di halte bis.

Cara membunuh : Di perkosa secara bergilir lalu tubuhnya di mutilasi.

Mereka berhasil melakukannya. Karena hari ini turun hujan, jadi darah yang memercik dibaju mereka segera luntur dan sidik jari mereka sudah tersapu air hujan. Mereka melakukannya disebuah hutan. Tubuh korban di serbarkan dibeberapa tempat dihutan itu dengan cara dikubur.

Setelahnya mereka mencari korban lagi.

Target kedua : Seorang perempuan muda yang berjalan sendirian di sebuah gang sempit dengan membawa payung warna kuning.

Cara membunuh : Diperkosa secara bergilir dan lehernya dicekik dengan kain yang melekat ditubuh korban hingga meninggal.

Kali ini juga mereka berhasil melakukannya. Berbeda dari yang pertama, mereka kali ini mengubur tubuh korban yang sudah tak bernyawa dan tidak dimutilasi.

Mereka mencari korban terakhir.

Target ketiga : Seorang perempuan muda yang tengah berjalan sendirian menuju rumah dengan membawa payung warna hijau.

Cara membunuh : Ditusuk sepuluh kali dibagian jantung hingga meninggal dan kedua bola matanya dikeluarkan dari matanya lalu korban di kubur dengan kedua bola matanya yang sudah keluar.

Mereka sudah melakukannya. Untuk malam ini cukup 3 korban dulu. Mereka merasakan kepuasan tersendiri saat melakukannya.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Mereka segera pulang dan tidur dengan nyenyak.

※※※※※※※

"Apa kalian melihatnya?"

"Iya kami melihatnya. Itu sangat kejam."

"Gue merasa kasihan dengan mereka."

"Tapi siapa mereka?"

"Entahlah. Mereka tidak memperlihatkan wajah mereka."

"Sebaiknya kalian siap-siap. Besok adalah hari pertama kita masuk sekolah."

"Baik, hyung."

※※※※※※※

Mysterious Boys | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang