Chapter 1

20 8 0
                                    

"Ngaret banget si jadi cowok, abis ngapain aja!?" tanya Alina, sedikit marah.

"Ya, tadi abis dari rumah Vania" jawab Edwan, dengan begitu santai.

"Vania!?, Cewek yg mana lagi!?" Tanya Aline.

"Ngapain si ngepoin gw?"

"Ya gw berhak lah ngepoin lo, gw di anggap apa si sama lo? cuma pelampiasan doang gth!?"

"Mau di anter atau ga?"

"Gosah bye!!" Alina akhirnya ga jadi pergi.

Edwan POV
"Bagus deh gw kan bisa nongkrong Ama kawan gw sambil nge-game, mumpung sekolah libur" batin Edwan dengan begitu bahagia.

Tringg...
(Anggap aja suara notif:v)

Edwan langsung ngecek hpnya.

WhatsApp

Kenzo Kucing Garong

Woi kutil kuda dimana Lo? 
10:11

Paan si semvak jahanam, bntaran stay aja di situ gw OTW.
10:13

Iya aku tunggu dengan sepenuh hati syg:v.
10:14

Najis! Asw_-
10:16

Wkwkkw...
10:17

(Read)

Edwin langsung tancap gas menuju rumah si Kenzo yg dimana udh ada Noel Ama Daro lagi pada minum anggur Oren, kecuali si Noel, sesampainya.

"Woi broooo, jatah gw mana??" Ucap Edwin.

"Jatah Lo kan udh sama si Alina" jawab Kenzo.

"Najis bett, yg ada gw sama si Vania bukan sama Alina" Edwin.

"Ehhhhhh Edwin yg dermawan jangan gth entar dosa klo dosa masuk neraka" ucap Noel yg so menjelaskan.

"Kaya sendirinya Gx punya dosa aja lo kutu monyet" Edwin.

"Udh udh, nih ½ gelas atau 1 gelas atau 1½ gelas atau 2 gelas atau....." Tawar Daro panjang lebar lalu....

"Bacot! kasih gw 8 gelas" ucap Edwin.

"Edwin jangan bnyk bnyk entar kamu mati ga ada yg nguburin" ucap Noel.

"Si tulul, Ya kali minum ginian mati" ucap Edwin lalu menegug 1 gelas anggur Oren tersebut berturut².
Edwin POV End

Alina POV
"Gx nyangka gw sama lo Edwan sinting gila, klo Lo mau cewe lain knpa harus sama gw. iss begok banget lo, di putusin sama gw nolak. Tapi, di belakang gw malah mesra²an Ama cewek lain kan tulul, gw bingung aja dulu mmhnya pas hamil dia ngidam apaan ya Ampe anaknya culametan gitu, dah lah bodo amat"  Batin Alina Gx karuan.

Alina tidur siang dan Gx mau mikirin itu lagi jalanin aja dulu gimna nanti ending nya.

Tringg... Tringg... Tringg...
(Anggap aja suara HP Panggilan masuk)

"Siapa si gw baru mau mimpi juga udh ada yg ganggu aja gini amat idup gw" cibir Alina sambil angkat telpon.

"Punten Saha?" tanya Alina

"Dih si cebong, So make bahasa Sunda padahal asli beijing heran aing."

"Anju Luh juga sama si Pe'a, efek kelamaan tinggal disini wkwk."

Despicable Girl And Bad Guy (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang