Pagi pukul 06:30 Alina Masi blom bangun juga, tmn tmn ya udh pada berangkat sekolah tanpa ngebangunin si Alina, jadi Alina Masi di kamarnya tidur nyenyak.
Di sekolahan.....
"Ko Lo tigaan doang?" tanya Daro.
"Iya, Lo juga tigaan doang Gx sama si Edwin?" ucap Renny.
"Biasa Edwin ngejemput cewenya, yg pasti bukan Alina" ucap Noel.
"Anjirt cewe mana lagi?, kasian woi tmn gw_-" ucap Herra.
"Ya lagian Lo Kya Gx tau dia aja, kan dia punya cewek banyak bukan si Alina aje" ucap Kenzo.
"Moga cepet mati ya biar Gx mainin perasaan cewek lagi wkwk" ucap Maudi.
"Ye begok..." Ucap Kenzo sambil noyor pala si Maudi.
Alina POV
"Anjirt² gw telat" cibir Alina, trus mandi.Ga perlu lama lama Alina udh selesai mandi, pake baju trus berangkat sekolah, pake mobil ya sekolahnya horkay.
Selama di perjalanan...
"Gw telat, gw telat, gw telat asw" ucap Alina.
Alina trus ngomong "Gw telat" Sampe sekolahnya Gx berenti².
"Alina untung Lo Gx telat" ucap Maudi.
"Gw telat" ucap Alina.
"Gx Lo tepat waktu, Yo ke kelas" Ajak Herra.
"Gw telat" ucap Alina.
"Asw ngapah si nih bocah" ucap Maudi.
"Woi Alina Lo Gx telat dan Lo tepat waktu malahan" ucap Renny.
"Yodah lah ayo ke kelas" ajak Herra.
Baru 3 langkah tiba tiba langkah mereka terhenti dan menoleh ke belakang karena...
"Uhhh untung aja ada lo, coba klo Gx ada gw pasti telat, thanks ya:)" ucap seorang cewek yg ada di samping Edwin.
"Yo'i, Sans aja, apa si yg ga buat Lo" kata Edwin.
padahal ada si Alina sama tmn tmnnya ngeliatin dia berdua, dasar Edwin Gilak.
"Ga peduli gw ga cemburu!" Ucap Alina kesal, lalu berlari meninggalkan mereka.
"Alina..." Teriak tmnnya, lalu langsung menyusul Alina.
Edwin dengan rasa tidak bersalah tanpa mengejar Alina dia malah ngegenggam tangan cewek itu menuju kelas.
Sedangkan Alina yg Masi berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya sambil nangis.
Kemudian jalannya terhenti karena ada seorang cowok yg menghalangi langkah nya.
"Hay knpa ko nangis??" tanya cowok itu yg pasti cowok itu adalah senior nya Alina, ganteng, tinggi, putih, berotot, glowing ya intinya bad boy.
"Hhmm gpp ka" jawab Alina sambil menghapus air matanya cepat.
"Ga mungkin klo gpp, bisa nangis kaya gini de" ucapnya.
"Ya emng gpp ka, tadi sewaktu jalan sempet kelilipan trus kepuncratan sambel di kantin pas lagi nuang sambel, wkwkwk" jawab Alina mencari alesan.
"Ouh jadi gitu, awas ya bo'ong ke senior:v oya kenalin nama gw Ervin Andarol, klo ada apa apa bisa cerita sama gw ga usah sungkan:)"
"Hah, iya ka makasih, kenalin nama gw Alina Margaretha, salam kenal ya Kaka senior ehehe" ucap Alina.
"Oya dikit lagi jam pelajaran di mulai, mau gw anter ke kelas?"
"Ehh.. ga usah ka, Alina duluan ya Babay" ucap Alina lalu meninggalkan Ervin.
"Ta....pi, Yaelahhhh jalannya cepet amat" ucap Ervin kesal padahal blm selesai ngomong.
Alina POV EndHayoo loh Ervin mau ngapain??, Mau modus ke Ade kelas ya wkwkw, Awas ada yg ketikung😂(Author).
Nett... nett...nett....
(Anggap aje suara Bell masuk kelas:v)Koridor sekolah mulai sepi...
Lanjut di dalem kelas... Kebetulan Alina sekelas sama selingkuhannya si Edwin, tapi Alina mah tetep santuy walaupun tadi nangis.
"Alina Margaretha cewek yg gampang di manfaatin" ucap seseorang dengan senyum jahatnya.
Brakkkk...
(Anggap aja suara meja yg di gebrak😅)"Apa apaan lo, ada juga lo tuh lonte di sekolahan sana sini nempel, senior di embat, cuma cowok yg jelek, sama culun doang yg ga lu embat, coba deh kali kali embat juga cowok culun biar greget" ucap si Herra emosi ga terima temennya di gituin.
"Ngakak help, ahahha" tawa Maudi menggelegar udh kek gluduk...
Alina cuma senyum tajam, setajam silet.
"Udh lah gpp, buktiin aja nnti si Edwin lebih milih siapa, lonte itu atau si Alina yg cantik anjyyy" ucap salah satu temen sekelas nya si Alina.
"Bener tuh broo... gw mah ngevote si Alina lah, ngapain ngedukung lonte kaya gth, muka di poles make cat minyak" ucap salah satu temen sekelas nya Alina juga.
Alina mah diem aja santuy dengerin kata kata netizen, ga mau memperbesar masalah.
Selanjutnya guru dateng trus belajar trus pulang.
Di koridor sekolah.
"Alina" panggil seseorang.
"Eh iya ka, ada apa ya??" Jawab Alina.
"Balik bareng yu" ajak Ervin.
"Sorry ka, Alina bawa mobil... next time deh ka kita balik bareng, duluan ya ka" jawab Alina langsung ninggalin Ervin.
"Hhmm ok" jawab Ervin.
"Lah iya gw lupa minta no WA lagi anjy" sambung Ervin ngomong sendirian.
Semuanya udh balik ke rumah masing masing.
Temen Alina juga udh ga ngindep mereka langsung balik tanpa bawa bajunya yg Masi di rumah Alina.
Wleeee😅 ceritanya ga nyambung kan ya wkwkw, alurnya dikit next time di usahain panjang deh alurnya walau ga nyambung 😅, tinggalin votmentnya ya, XiaXia semuaa😘.
Next Chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
Despicable Girl And Bad Guy (Slow Update)
Novela JuvenilAlina POV Ini hati bro, bukan game yg bisa lo maenin. Edwin POV Game adalah kesukaan gw, apalagi mainin hati cewe gw banget, tapi inget satu hal gw cuma syg sama satu cewe yaitu Alina... Cerita ini mengandung kata kata toxic/kasar jadi klo ga suka b...