wahhh

1.9K 80 11
                                    

Dikarenakan saia males bacot cuss langsung aja baca :)
Jelek woiya jelas
*
*
*

Dipagi cerah seperti biasanyaa eh kok nyanyi?

Da ah lanjoot,di Sma Konoha terdapat perkumpulan-perkumpulan remaja gabut di kelas yang menimbulkan kegaduhan unfaedah akibat pergibahan dan penuntasan misi penting alias pr.

Seorang remaja ababil ber rambut duren,berjalan bak model baru jadi menelusuri lorong menuju kelasnya,tak lupa menyungingkan senyum lima jari,yang menurutnya eksotis nan rupawan.

"Gaeeess yuhuuu the most handsome boy commingggg" teriak sang remaja ababil alias naruto.

"Anjir pagi pagi teriak bae,kuping gua woy ga selamat" sahut kiba "most handsome boy?most crazy boy kali" sakura berucap dengan wajah ngajak gelud nya "iiihh kok kalian jahat si sama naru,emang naru salah apa qaqa,naru kan anak baiiik" naruto menjawab dengan gaya ala anak kelebihan micin "berisik dobe!" sasuke pun buka suara "apa sih Teme!?" ujar naruto tak terima "hn" kalian pasti tau ini bahasanya siapa :)

"Han hen han hen bae,gabisa jawab yang lain apa!?" balas naruto kesal "hn" jawab sasuke secara singkat padat jelas ala ala nya "hoaamm... Mendokusai" shikamaru yang tadinya mode sleeping beauty pun bangun dari zona nyaman nya.

"Hiks Yang kalian lakukan ke saya itu jahat"ucap naruto sambil berjalan ke arah tempat duduknya dan berpura pura nangis cabe," lagian pagi pagi toa lo gabisa di kondisikan njir,yakali tiap hari  kena serangan jantung mendadak alias kaget gara gara suara lu yang merdu" ino pun menasehati si makhluk berkepala duren. "Lah ino, lo baru tau suara gua merdu?"ucap naruto sambil bergaya dengan PD nya.

" iya merdu,alias merusak dunia"ucap ino tanpa dosa "ino gitu ih,jahat banget sama dede naru" balas naruto sambil menunjukan wajah bocil ngambek "nar kalo bisa lo balik lagi dah ke rumah" ucap kiba "lah emang kenapa kib?" naruto bingung "jijik akutu mas liat muka lo kek orang kurang obat,baru tadi gua sarapan,jangan sampe keluar lagi ni isi perut gua" jawab kiba sambil mengusap usap perutnya "kalian jahat ah naru mau ngambek" naruto langsung membuang muka ke arah jendela  sambil mengerucutkan bibir.

'Emang naruto bisa ngambek?'batin seluruh penghuni kelas.

"Hahaha paling ntar siang balik lagi ke mode sengklek" ucap sakura sambil menunjuk ke arah naruto,yang digibahin malah asik buang muka. "Haha bener si,eh btw pada bawa duit patungan buat hadiah ga?" tanya ino menyambung pergibahan mereka "patungan? Hadiah?" tanya ten ten bingung "iya patungan itu loh,jadii kurenai sensei cuti melahirkan,beda berapa hari doang sama tanggal kita study tour,kan kemaren sepakat nyari hadiah pas study tour aja" jelas ino panjang kali lebar kali tinggi,eh (?).

"Iya ten ten,hari ini terakhir bayar nya " hinata pun ikut menambahkan "WHUAPAAHHH DUIT PATUNGAANN!?" tanya naruto kaget dengan apa yang di cerna kupingnya "GAUSAH TERIAK TERIAK BISA GA SIH!!" balas sakura dan ino bersamaan "hehe maaf deh" ucap sang kepala duren sambil menggaruk kepala "eh serius ini hari terakhir bayar?" tambah naruto "i-iya naruto kun,ha-hari ini te-terakhir bayar nya" jawab hinata terbata.

"Yaahh lupa bawa duit nih" ujar kiba sambil menepuk kepala "lah iya ini hari terahkir" kata rocklee menambah sambil melihat kalender kelas "yahh berabe dah urusannya kalo sama bendahara kelas" balas ten ten "duh mana bendahara nya si cabe merah lagi" kata naruto tak sadar sang bendahara berada di ambang pintu kelas, "SIAPA YANG CABE MERAH?!" tutur sang cabe eh sang bendahara dengan indahnya.

"Eh gaara hehe canda canda" naruto ber pose peace ria dengan watados andalannya "pokonya hari ini terakhir bayar,ga ada alasan ga bawa duit!" titah sang raja eh bendahara kelas "ta-tapi hari ini gua ga bawa duit gar,serius dah" answer nartoh takut takut  "kan udah di bilang dari kemaren,bawa duit buat patungan,goceng doang apa susahnya sih?giliran beli ramen cebanan aja lu sanggup" balas gaara dengan tangan bersidekap dada.

"beda gar,kalo patungangan kan kebutuhan,nah kalo ramen tuh kewajiban" naruto bertoa ria "gar ger gar ger emangnya gua garpu?dah pokonya hari ini bayar gaada alesan TITIK!" titah sang bendahara dengan wajah galaknya 'raib sudah money ku'batin naruto sambil melihat dompet nya.

KRIINGG KRINGGG KRIIIINGG

Bel masuk ber dendang ria(?)ter tangkap oleh indra pendengar seluruh penghuni sekolah,mau tak mau siswa siswi sma konoha masuk kelas dan duduk manis, menunggu sang pemberi ilmu sambil beceloteh tak jelas.

Tak lama menunggu akhirnya pucuk di cinta ulam pun tiba si sensei tercinta(?) masuk kelas sambil melangkah pelan.

"Berdirii,beri salam!" pimpin ketua kelas alias sasuke "selamat pagi sensei" jawab seluruh penghuni kelas "hm selamat pagi anak anak,seperti yang kalian ketahui bahwa sensei tampan di-"   "udah si sensei langsung ke intinya" ujar naruto memotong penjelasan sang sensei,kakashi.
"Sopan dikit ngapa njir" bisik kiba sambil menyikut teman sebangkunya.

"hemm kau ini" balas kakashi sambil menggelengkan kepala "ingat ya besok study tour saya ga mau denger ada anak kelas saya telat ataupun ketinggalan,perlengkapan di cek lagi takut ada yang ketinggalan,jangan lupa berdoa sebelum melakukan perjalanan" sambung kakashi sambil membuka buku pelajaran "iya senseeeiiii" balas seluruhnya.

*

*

*

oh iya,kira kira kalau onee chan publish kalian mau baca?

Bosen?jelek?gaje?hehe mangap mangap(?)Lanjut or no?Remember berikan pendapat jangan menghujat,kan saia tidak menghujat kalian hehe (*plakkk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bosen?jelek?gaje?hehe mangap mangap(?)
Lanjut or no?
Remember berikan pendapat jangan menghujat,kan saia tidak menghujat kalian hehe (*plakkk)

See you (kalo lanjut)

Vomment jan lupa ;)

Daily Konoha High School (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang