Kita Terhura

349 29 9
                                    


wahh akhirnya last chap nih wan kawan,terima kasih ya spam vote nya untuk yg nge vote juga terimakasih hehe

Onee Chan berubah pikiran,yang tadinya nunggu saran dari kalian selama seminggu ini ,malah update sekarang,alasannya ya karena onee chan gaada hp, rusak wkwkwk 

thanks juga karena udah membaca cerita onee chan,saia jadi terharu :')


banyak typo bertebaran loh,jadi jangan bingung yaaaa


Ok so This is last chap,Happy Reading

*


*


*

di aula sekolah

"yahh jadinya shikamaru ga ketemu ka temari lagi dong" naruto menyikut pinggang shikamaru pelan

"ck cerewet lu" shikamaru berlalu mendekati temari

"cieee yang ga berangkat bareng kakaknya lagi"naruto menggoda gaara "ih apaan sih,ntar juga tetep dianterin kaya biasa"gaara membuang muka

"mereka cuma lulus dobe,bukan pindah rumah"sasuke mengeplak si kepala duren "ish bisa ga sih jangan ada penganiayaan di antara kita?"ucap naruto dramatis "ya kalau lu nya kayak gitu tiap hari gimana ga di aniaya duren lu?" kiba ikut menggeplak kepala naruto  "sakit woy!"naruto menjitak kiba.

"udahan woy,jangan KDRT,udah mau mulai pengumuman kelulusan anak kelas tiga tuh,buruan cari bangku kosong"ajak gaara "duluan kuy,mager gua liat dua bocil berantem mulu"sasuke menarik/menyeret lengan gaara "gua bukan koper sas"gaara protes "SIAPA YANG BOCIL?!"teriak naruto dan kiba bersamaan "haaah,lu berdua tuh yang bocil"neji meninggalkan percakapan absurd mereka.

"udah buruan euy,cape lama lama kalau berdiri mulu"ajak lee "yaudah yuk" naruto meniyakan ajakan lee.

"terima kasih atas kepercayaan ibu dan bapak karena telah memilih SMA Konoha sebagai jenjang pendidikan anak anak kalian.Kami telah mendidik putra dan putri kalian sebagaimana kami mendidik anak anak kami sendiri,semoga apa yang telah kami ajarkan kepada putra dan putri hadirin seklian dapat menjadi pedoman dan penopang di masa depan nanti"Tsunade,kepala sekolah SMA Konoha itu kemudian membungkukan badan setelah pidatonya selesai.

prok prok prok  

bunyi nyaring suara tepukan tangan kemudian terdengar memenuhi seluruh aula SMA Konoha,setelah pidato Kepala sekolah selesai,di lanjut oleh pidato sasuke sebagai ketua OSIS di angkatannya dan sasori sebagai mantan ketua OSIS serta itachi, kakak sasuke yang menjadi lulusan terbaik dengan nilai tertinggi.

"wuahhh kak tachi lulusan terbaik euy"ino memandang kagum ke arah abangnya sasuke itu  "kalau kamu mah tahanan hati yang terbaik euy" sai tak mau kalah "sempet sempetnya nge gombal ae ni human"sakura memandang sai illfeel  "kerena cakep selalu di depan"balas sai

Daily Konoha High School (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang