Yahh ilang

445 39 0
                                    

Eaa ketemu lagi dengan saiya :)
Tanpa perlu berbacot lagi.....

Happy reading manteman

*

*

*

Siswa siswi kebanggaan sma konoha akhirnya berangkat melanjutkan study tournya,dan saat waktu menunjukan pukul 5 sore itu artinya waktu bebas untuk jalan jalan ke tempat yang sudah di tentukan,yapp tempat itu adalah alun alun kota suna.

"Wuaaahhh banyak banget stand yang jualan barang murah girls" temari berjalan ke arah penjual baju "hey come on girls this is time to shopping" ten ten mengajak geng cewek cewek "yeeeyyy" sakura,hinata dan ino berjalan mengikuti ten ten, "yaampun baju ini lucu banget" ino membolak balikkan baji yang di pajang "eh ini juga nih lucu" sakura memberikan baju yang ada di tangannya.

Sementara geng cowok ,
"Ikut mereka ga?" tanya choji sambil menunjuk ke arah kelompok cewek "hoaamm ngapain?toh baju dah numpuk di rumah" shikamaru tiba tiba berdiri di samping choji "iya juga ya,kalo gabung mereka kayaknya bakalan rempong dah" choji pun pergi ke arah stand makanan diikuti shikamaru "wooy shik mau ke mana?" teriak naruto ke shikamaru "stand makanan,kalo mau ikut coba ajak yang lain,gua tungguin kok" balas shikamaru.

"Wokehhh" naruto mengacungkan jempolnya ,"eh gengs mau ikut shikamaru ama choji ga?" tanya naruto ke anak cowo yang masih duduk di bangku taman dekat alun alun suna "ikut kemana?" tanya lee "ke stand makanan,lumayan lah buat oleh oleh emak ama bapak kan" naruto tersenyum sambil neletakan kedua tangannya di belakang kepala.

"Bener juga tuh,gua dah laper" neji berdiri dan berjalan ke arah naruto "yuk dah gua ikut" lee menyusul "yaudah yuk ikut ga sas?" tanya gaara "ikut deh" sasuke mengikuti temannya sementara sai,shino,dan kankuro pergi ke stand permainan.saat sedang asyik memakan makanannya naruto and the geng di ganggu dua om om pengamen yang bernyanyi dengan suara fals nya  "🎵aku tak mau kalau aku di madu🎵" pengamen itu terus bernyanyi.

"Duh yaampun om bikin kaget aja nih buat makan" naruto memberikan lima ribu "eh ini mah kurang dek" kata om om yang memegang ukulele "goceng om?masa kurang?" kiba melongo "dah sono hush hush,setau gua di sini gaboleh ngamen dah " lee mengusir dua pengamen "idih main ngusir aja,segini nih kurang loh,masa 8 orang perwakilan cuma ngasih goceng gocap dong" ucap sang pengamen sambil menoel tangan sasuke "idih apa sih om,main colak colek ae,gua bukan sabun colek" sasuke menghempas tangan om om itu "dih najis gocap banyak amat" neji membelalakan mata setelah mendengar nominal yang di minta.

"Ih kamu tuch ya ganteng ganteng peliit dechh" ucap si pengamen dengan nada manjahhh "makan tuh om om wuahahaha" naruto menertawakan sasuke "anjir kalo sakura mah gua rela di colek colek,kalo ini mah..." sasuke memotong perkataannya "pssstt psstt...bla bla bla" shikamaru membisikan sesuatu "ooh oke" choji pun membagi informasi yang didapat,masih dengan berbisik "sipp hitungan ke 3 yakk" naruto dan kawannya mulai berdiri dan mengambil ancang ancang.

"satu..duaaa...TIGAA" naruto dkk lari se kencang kencangnya,naas tali sepatu naruto terlepas dan membuat nya terjatuh "Adoohhh sakit,woy tolongin sas" naruto mendramatisir sambil memegang kakinya "mampus lu di cip*k om om" sasuke terus berlari sementara naruto tertinggal di belakang.

"HEI HEI ADA APA INI" teriak petugas keamanan "hah...ada hahh..hahh.. pengamen ngejar ngejar kami pakk hahh..hah...hahh" sasuke ngos ngosan sambil bertopang pada lututnya "tuh pak pengamennya"choji menunjuk pengamen yang berputar arah karena melihat beberapa petugas keamanan yang mengejar mereka.

"Hahh..hahh.hah na-naruto mana gengs?" shikamaru menyadari kekurangan anggotanya "LAH IYA MANA YAKK?" kiba berteriak nyaring "berisik kib,kita masih bisa denger nyet" neji menampol pipi kiba "njir sakit woy,dasar sadako" kiba balas menampol neji "tadi terakhir siapa yang liat naruto?" tanya shikamaru "tadi pas jatoh gua tinggalin" sasuke membuka suara "hah lu tinggalin gitu aja?" gaara bertanya sambil memasang wajah panik "ya iya lah mana mau gua jadi bahan pelecehan om om" sasuke bergidik ngeri "yah anjir naruto tuh buta map sas" gaara menepuk jidatnya "lah gua kira udah ga buta map lagi" sasuke mulai panik .

"Udah udah mendingan kita cari dulu,gua sama choji ke tempat yang tadi,kiba ama neji ke kanan terus gaara ama lee ke kiri,nah ku sas lapor dulu ke guru gih" shikamaru mengeluarkan titahnya "wokeyy siap boss" kiba bergaya ala polisi "ayo lee" gaara berjalan ke arah yang sudah di tentukan "yaudah gua ke sensei dulu" sasuke berjalan ke arah bus  "ayo choji" ajak shikamaru.

Sementara naruto.
"Huwaaa kalian jahat tinggalin naru" naruto menangis sambil berjalan tak tentu arah "ini dimana?" naruto menoleh ke kiri dan kanan "duh mana kaki sakit lagi" sambungnya "huaaa temeee,kibaa,gaaraa,shikaaa,leee,chojii,nejii kalian dimanaaa?" mata naruto mulai basah "yaampun dek kamu kenapa?" tanya petugas keamanan yang mendengar suara rengekkan naruto "hiks tolongin naru paak,naru nyasar,naru gatau di mana temen temen naruuu" ucap naruto sesengukan "yaudah sini masuk dulu.

Sementara ke enam temannya yang mencari naruto kebingungan karena naruto tak kunjung ketemu. " duh cape banget gua mana habis makan" gaara mengusap lambungnya "iya nih,tuh bocah lari ke mana coba?kalo ketemu sindikat penculik gimana dah?" kiba duduk di tanah "hush kalo ngomong jangan ngasal napa" shikamaru menyentil kiba "yaudah yuk cari la-" saat akan melanjutkan pencarian tiba tiba ponsel gaara berbunyi.

"Hallo"
....
"Eh beneran?"
.....
"Oke kita balik nih"

Tuut

"

napa gaar?" tanya neji "naruto udah ketemu" dan ucapan gaara membuat mereka lega "haahh akhirnyaa" choji mengelus dada "yaudah yuk balik" ajak lee "kuyy" balas kiba sambil berapikan pakaiannya.

Setelah di bus
"Fiuhh untung gua larinya ke pos satpam haha" naruto tertawa sambil mengingat kejadian tadi "pos satpam?lu bukannya masih buta map" tanya gaara sekaligus mengejek naruto "hehe gua tadi lari ga nentu arah terus liat ada pos gitu yaudah gua kesono" jawab naruto enteng 'jadi ternyata selama ini kita cuma lawan arah' batin mereka bertujuh(the gengs yang mencari naruto)

*naruto muter ke belakang pos satpam,nah mereka ke depan posnya.

*

*

*

ngebosenin ga sih?

Mungin chap depan bahas soal pasangan deh,maybe ya.
Tapi satu satu,soalnya kan libur abis study tour jadi nee san pengen bahas kegiatan couple kita yang da di ceritain hehe,antara di bahas dalam bentuk sosmed atau flashback atu gabung? gatau dah wkwk (*plakk)

Dont forget vomment eaa

See you

Daily Konoha High School (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang