Hari jadian ke-180
Cerita kali ini inspirasi idenya berasal dari salah satu temen kita yang udah request di chapter sebelumnya. Makasih ya bola3239 skdisx
***
"Jeong, ini udah gue copy semua disini."
"Oke thanks, Chaeng."
Jeongyeon memasukkan hardisk yang tadi diberikan Chaeyoung--sahabat sekaligus rekan kerjanya, ke dalam tas. Jeongyeon dan ketiga sahabatnya, yaitu Chaeyoung, Tzuyu, dan Dahyun sudah berhasil mengejar cita-cita mereka masing-masing. Jeongyeon dan Chaeyoung kini bekerja di salah satu label rekaman ternama. Mereka bekerja sebagai komposer dan produser. Sedangkan Dahyun sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta sebagai manajer. Dan Tzuyu, ia menggeluti dunia design dengan membangun butik miliknya sendiri. Walaupun begitu, keempatnya masih sering berkumpul untuk sekedar tampil bersama di kafe-kafe seperti kebiasaan mereka dulu.
"Mau langsung pulang atau gimana?" tanya Chaeyoung.
"Iya, ada urusan sama Nayeon. Jadwalnya belanja bulanan."
Chaeyoung mengangguk. Selama 6 bulan Jeongyeon menjalin hubungan bersama Nayeon, sedikit banyak ia sudah tau kebiasaan Jeongyeon di akhir pekan. Ini hari Sabtu, sudah jadwalnya ia dan Nayeon akan menghabiskan waktu bersama.
"Sorry ya lo jadi harus ke kantor deh hari libur gini." ucap Chaeyoung dengan rasa bersalah karena telah menganggu waktu Jeongyeon di hari libur. Namun apa daya, ia harus menyerahkan copy-an demo musik baru mereka secepat mungkin karena hari Senin sudah harus rampung.
"Santai aja, Chaeng," Jeongyeon menepuk pundak sahabatnya itu. "Yaudah gue pamit duluan ya."
"Oke, hati-hati."
Jeongyeon sedikit berlari menuju parkiran gedung kantornya. Ia sudah terlambat sekitar 30 menit dari janji pertemuannya dengan Nayeon. Saat dirinya baru saja memasuki mobil, sebuah panggilan telepon masuk ke ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life With My 'Boy'friend
Fanfiction2Yeon Fanfiction Kumpulan cerita keseharian pasangan 2Yeon setelah resmi menjadi sepasang kekasih. Cerita disini bentuknya ringan dan tidak banyak konflik. Sekuel dari "15 Days: Be My 'Boy'friend" Warning! GxG story 15+