YOU'RE HEAR MY HEART
©. damoontaeilStarring By :
Kim Jennie (Blackpink)
Lee Taeyong (Nct)
Disebuah kota besar terletak tepat di Korea Selatan. terdapat dua remaja perempuan yang masih memakai seragam sekolahnya sedang bersama-sama menyantap es krim digenggaman masing-masing , sambil berjalan menikmati angin malam tepatnya kedua remaja tersebut sedang berada di Myeongdong.
"hari ini , lumayan melelahkan ya? untung saja aku dapat menyantap es krim lezat ini bersama mu saat aku lelah seperti ini , terima kasih Jisoo-yyaa~ es creamnya sangat enak" ucap gadis cantik bernama Kim Jennie tersenyum menampakkan Gummy Smile nya kepada sahabatnya Kim Jisoo yang telah mentraktirnya sebuah Es Krim setelah Pulang dari kegiatan sekolah yang cukup melelahkan raga dan pikirannya .
"sama-sama Jennie,kamu seperti sama siapa saja kkk , tapi kau tau? ini tidaklah gratis" Gadis tersebut menatap Jennie dengan penuh senyuman , namun gadis bernama Jennie itu menampilkan wajah terkejutnya "apa maksudmu? aku harus bayar?"
"tidak ,oh ayolah, kau dekat dengan kim seokjin bukan? ahh~ sungguh aku malu mengatakan ini padamu tapi aku ingin jujur padamu sebagai sahabatku" lalu wajah Jisoo mendadak terlihat agak serius namun tidak melepaskan senyuman cantiknya dibibirnya
"kau menyukainya? aku sudah menduganya , kalian sama sama saling menyukai, kau sungguh beruntung Jisoo-yaa~" sekarang Jisoo membelalakan matanya tidak yakin dengan apa yang sahabatnya itu katakan
"oh Kim Jennie, kau jangan coba membohongiku , kau pasti ingat saat Seokjin kemarin terlihat sudah mempunyai kekasih, Kim Sojeong mereka sangat serasih" Jennie seperti mengerti dengan arah pembicaraan sahabat nya ini "Kim Jisoo, kau tau? Kim Sojeong itu sepupunya Seokjin , kau tidak perlu cemas, akan kubantu kau menjadi kekasihnya"
Jisoo terlihat sangat terkejut lalu perlahan ia tersenyum mendengar sahabatnya itu mau membantunya "terima kasih, ah aku malu harus meminta bantuanmu seperti ini" jisoopun menundukkan wajah cantiknya itu "aku sahabatmu Kim Jisoo tidak perlu malu , mari kita lebih saling terbuka" lalu keduanya membuat janji untuk saling tidak menyimpan rahasia diatara keduanya pada malam itu.
YOU ARE READING
You're Hear My Heart
FanfictionDunia seorang Kim Jennie berubah seketika saat bertemu dengan Lee Taeyong,Lelaki itu bisa membaca apa isi pikirannya saat itu juga. [Warning!] Mengandung unsur romantisme level dewa, kalau kamu tidak sanggup angkat tangan.g becanda. Fanfiction ber-B...