Hari ini, hati dimana Lee y/n akan menyapa fans-fans nya y/n lewat aplikasi V live.
Outfit
Lee y/n saat ini sudah bersiap-siap untuk melakukan acara livenya."Y/n apakah kamu sudah siap?eonni akan segera menyalakan kameranya" manager eonni
"Nee.. ny/n sudah siap eonni, cepat eonni y/n sudah tidak sabar untuk menyapa para fans" y/n sangat exited
Manager eonni pun menyalakan kameranya Vlive nya.
"Annyeonghaseyo yeorobun Lee y/n imnida! Wuhuu" Y/n diakhiri dengan tepuk tangan
"Bagaimana kabar kalian?" Y/n
'Baik!'
'Sangat baik sekali!!'
"Puji tuhan kalau kalian semua baik-baik saja"
"Apakah kalian sudah makan?"
'Sudah'
'Kenapa kau selalu cantik Lee Y/n?'
"Kenapa kamu bilang aku sangat cantik? Padahalkan aku hanya memakai bedak dan lipbalm saja? Tapi, terimakasih atas pujiannya"
'Apakah kamu sudah mempunyai kekasih?'
"Tidak, aku belum mempunyai kekasih"
'Y/n.. apakah mau kamu menjadi kekasihku?'
"Menjadi kekasihmu ya? Hmm... nanti aku akan memikirkannya lagi tentang itu"
'Y/n! Apa makanan kesukaanmu?'
"Makanan kesukaanku ya? Hmm... sebenarnya aku menyukai makan. Tapi makanan kesukaanku adalah Nasi padang, nasi goreng, ramyeon dan bulgogi"
'Halo y/n aku dari indonesia'
"Wahh indonesia? Halo guys!"
"Mengingat indonesia, aku jadi rindu nenek ku yang ada di jakarta:("
"Aku sangat rindu nenekku, aku ingin ke indonesia:((!!"
"Jika ada kesempatan aku ingin mengadakan konser di jakarta"
'Apakah kamu mengalami kesulitan dalam latihan?'
"Eobs-eo, aku tidak sedang mengalami kesulitan. Bukannya sombong, tapi aku benar benar tidak kesulitan dalam latihan, baik itu latihan vocal,rap ataupun dance"
'Y/n apakah benar kau adalah sepupu Lee Minho actor & Lee Minho Straykids?"
"Nee.. mereka adalah oppa^ ku, aku juga aneh kenapa nama mereka bisa sama?"
'Y/n apakah kamu sudah memikirkan nama fandom mu?'
"Nama fandom? sebetulnya aku belum memikirkannya. Tetapi, yang sekarang muncul diotakku adalah 'Crystal El'"
"Crystal itu berkilau, aku ingin para fans ku berkilau seperti crystal--
--Maksudku, aku ingin para fansku bisa menjadi diri sendiri dan bisa menunjukkan sifat yang positif"
"El itu adalah huruf depan dari margaku, margaku adalah Lee dan huruf depannya adalah huruf L tapi aku menggantinnya dengan 'El'. Apakah cocok? Apakah kalian menyukainya?"
"Aku sangat takut kalau kalian tidak menyukainya"
'Crystal El, itu sangat lah bagus'
'Aku sangat menyukai nama fandom mu y/n'
'Kurasa nama *Crystal El* tidak masalah, itu sangat bagus bukan?'
"Kalau begitu, Welcome Crystal El!!" Y/n
"Kita sudahi sampai disini saja ya livenya, karena aku akan ada latihan untuk Dance practice. Nanti jangan lupa tonton dance practice ku ya!! Jangan lupa juga jaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat!!
Annyeong Crystal El!!"TBC
Gimana guys? Masih mau lanjut? Jangan lupa vote and comment yh!! Yang mau request boleh comment juga yh..
Annyeong!! Gomawo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘/𝐧 𝐀𝐬 𝐒𝐨𝐥𝐨𝐢𝐬 𝐈𝐝𝐨𝐥 [SLOW UPDATE]
Fanfic[JUST FOR FUN] 𝓢𝓮𝓵𝓪𝓶𝓪𝓽 𝓭𝓪𝓽𝓪𝓷𝓰 𝓭𝓲 𝓭𝓾𝓷𝓲𝓪 𝓴𝓱𝓪𝔂𝓪𝓵𝓪𝓷 Gimana sih rasanya jadi idol? Yuk langsung aja kepoin!! :)) ⚠ Typo bertebaran ⚠ Tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata #1 in image #1 in mulfand #2 in soloist #2 in ima...