"Kamu serius kak mau nikahin aku?"
Tanyanya tak percaya atas apa yang di maksud sang pacar. bagaimana tidak, mereka baru saja berkenalan 5 bulan yang lalu! Heyy, ini terlalu cepat dan mendadak.
Astaga! Bahkan mereka pun belum cukup waktu untuk berkenalan dengan keluarga satu sama lain. Dan itu juga yang menjadi masalahnya.
Selama ini yang Yoongi tau Choi Shinri tak pernah memiliki masalah, atau bisa di katakan bahagia dalam keluarganya.
Nyatanya tidak, gadis kecil yang selalu ceria itu punya masalah yang bisa di katakan tidak sepele. Shinri adalah anak broken home yang selalu dan senantiasa memakai topeng ketika bertemu dengan orang-orang yang ia sayang.
Mama-papanya. Belum lagi Shinri harus menyaksikan pertengkaran dari kedua orang tuanya itu kala mereka berdua ada di rumah. Sering kali ayahnya membawa seorang wanita dan ibunya mengetahui hal itu, atau ibunya yang pulang dengan keadaan mabuk.
Keluarganya jauh dari kata bahagia. Memang, Shinri tak pernah mendapatkan kekerasan secara fisik dari kedua orang tuanya, tapi perlakuan mereka yang selalu menganggap Shinri tidak ada lah yang membuat hatinya sakit bukan kepalang.
Lagi, Shinri sering bertanya mengapa mereka tak bercerai saja lalu mencari kebahagiaan masing-masing. Lalu jawaban yang sering mereka katakan adalah semua untuk nya. Dari mana yang untuknya?
Uang? Shinri memang tak pernah kekurangan akan hal itu, tapi ia juga ingin melihat kedua orang tuanya itu hidup bahagia, tak apa jika nantinya Shinri akan tinggal sendiri di rumahnya yang sebesar ini, satu pembantu dan penjaga cukup untuknya. Pekerjaannya juga bisa di katakan cukup untuk memenuhi semua kebutuhan rumah sekaligus menggaji pembantu dan penjaganya jikalau mereka tak mengirimkan uang lagi untuknya.
Sungguh, biar bagaimanapun Shinri sangat menyayangi mereka. Teramat sangat meskipun ia sering terlupakan.
Tak apa, dirinya hanya ingin kedua orang tuanya itu hidup bahagia dengan pilihannya masing-masing, meskipun terlambat.Ia hanya tak tau apa yang harus ia katakan pada orang tuanya itu kalau Yoongi benar-benar ingin menikahinya dan menemui kedua orang tuanya itu. Shinri tak pernah mengobrol bersama mereka, jadi bagaimana nantinya ia harus bersikap.
"Aku serius Shinri"
Lagi-lagi Shinri sangat bingung harus menunjukkan ekpresi seperti apa sekarang.
Bukan, bukannya Shinri tak bahagia sekarang hanya saja-jika di jelaskan apakah Yoongi akan mengerti?
"Kak, Apa kamu siap ketemu mama-papa ku kak? "
Yoongi menatap Shinri dalam, kedua tangannya di genggam hangat. Senyum manis bak Cattoncandy itu merekah sempurna.
"Aku siap, kalaupun mereka gak merestui kita-aku akan tetep nikahin kamu. Orang bilang si, kawin lari"
Kekehan kecil dari keduanya mengudara begitu saja. langit malam ini mendukung sekali, bintang dan bulannya bersinar terang dan indah.
Suasana dari ketinggian Menara -
Terlihat sangat indah walaupun sebenarnya Shinri fobia ketinggian."Kak, aku mau kasih tau kamu sesuatu-Aku itu mudah memendam tapi aku susah meredam. Aku bisa meledak kapanpun, sebuah ledakan pasti akan membakar bukan? Jadi, bisakah kamu memadamkan ku tanpa menjadikan arang, dan membiarkanku menjadi abu lalu hilang bersama hembusan angin?"
Yoongi terdiam sejenak, Ia berfikir tentangnya kesimpulan dari kata-kata perantara Shinri.
Sementara Shinri, dia malah panik-takut jika Yoongi tak bisa memahami perkataannya. Tapi ia yakin, kekasihnya itu seorang produser musik, mana mungkin ia tak paham teori semudah itu.
Yoongi tersenyum, lantas menjawab
"Aku akan menjadi hujan mu, memadamkan api mu, menyejukan ragumu dan tak membiarkanmu menghilang sendiri bersama hembusan angin. Hujan jatuh berkali-kali walau tak ada yang peduli. begitupun aku, membawamu bersama ku melalui aliran air sampai saatnya kita tiba di sebuah danau ataupun laut yang luas untuk berlabuh. Melewati segala sesuatu bersama dengan kesadaran dan ketidak sadaran"
Pelukan hangat di ujung kalimat membuat dua orang anak manusia yang sedang di mabuk asmara itu melayang.
Rasa kasih sayang itu tercurah- ruah tak tertampung. Menjalar keseluruhan bagian permukaan, meyakinkan diri serta menyingkirkan ragu. Bersama berjanji memulai sebuah kisah yang baru. Membangun istana kecil duplikat surga yang berada di dunia.
Menyingkirkan segala asumsi negatif yang akan terjadi kedepannya. Memilih bersama mengarungi dunia. Berlayar mengarungi badai bersama, menuju surga yang sesungguhnya. Perpisahan terhangat di ujung waktu, cinta akhir hayat.
◍~◍~◍~◍~◍~◍
Attention pleaseee!!
Sebelum kalian lanjut, aku cuma mau jelasin konsep buku ini.
Bisa di bilang ini semacam one shoot gitu.
Jadi tolong baca dengan seksama supaya kalian juga bisa paham sama alurnya.
Sebenarnya ini ku tulis dadakan. Bener-bener dadakan dan gak ku konsep sedemikian rupa kayak yang sebelum-sebelumnya.
Bahasa yang ku gunain juga bahasa yang campuran. Tapi aku harap kalian suka ya sama hasil gabut-ku yang gak jelas ini.
Always!
Jangan lupa votemen nya kawan!
ɪ'ᴍ [ʀᴇᴀʟʟʏ] ʟᴏᴠᴇ ʏᴏᴜ|ʙᴇʀsᴀᴍʙᴜɴɢ...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M [REALLY] LOVE YOU
Short Story[ON GOING] A N T A R A A K U K A U D A N D I A CHOI SHIN-RI & MIN YOON-GI ⚠WARNING⚠ Authornya suka pHp dan ngegantung di setiap chapturenya. Diharapkan kepada Readers yang ingin membaca 𝗕𝘂𝗸𝘂 ini memiliki kesabaran yang cukup. Sekian Terima...