aku dan kamu menjadi kita dalam sebuah ikatan yang tak berikat. pusaran takdir menyatukan kita dalam keadaan yang sangat indah , betapa hebatnya tuhan yang telah memperkenalkan kita yang sebelumnya tak pernah saling mengenal satu sama lain. cerita hidup yang sangat sulit menjadi sebuah catatan panjang untuk diriku.
masih ku ingat , awal pertemuan kami..
semua berawal dari 17 agustus 2019
(oya sekarang 17 agustus 2020)
lumayan udah setahun/skip.ceritanya gini hehe , aku disuruh manggil ketos untuk pemberitauan dekor kelas untuk kelas 7 nya , akhirnya terbentuklah.
kelas ku (7b) bersanding dengan kelas 7a
(kelasnya doi.g) oke berjalan lancar ...
semuanya ingin mendekor lagi siap siap
tapi aku yang beda kegiatan lagi ngurusin
something di lab IPA jadi belum sempet ke kelas . namaku dipanggil oleh teman ku sebut aja Fitri dia ketua kelas di kelasku + sahabat deket ku juga .nah semua berawal dari sini ~
(sebuah perbincangan di meja)
*nama doi r
Fitri : "panggilan kepada Putri Sonia"
R : "Putri Sonia siapa ?
Fitri : "wakil 7b"
(jalanlah gw dari lab IPA dengan sans nya)
Gw : "kenapa ? maaf ya dari lab"
Fitri : "ini gimana dekor kelasnya?"
Gw : "dibagi aja dulu siapa yang mau beli apa ? nanti tinggal jalan kepasar ..
R : "oh ini yang namanya putri sonia?"
(kebetulan gw dapet bagian beli bendera)
*bukan gw doang , tapi berdua sama R 🤫
awalnya masih biasa ajaa yaa ...
pas beli bendera adalah moment moment tertentu , sekalian kenalan juga hahaha oke skip.
--------------------------------------------------------------
setelah pertemuan itu gw sama dia jadi deket tuh , ya gak deket banget siih ..
blom lah yaaa ...nama gw Putri Sonia , di sekolah dipanggilnya utii sama temen temen.
jadi si R kalo ketemu gw kaya ngucap salam gitu "assalamualaikum ukhtii"
sebutan "ukhtii" udh kesebar gtu gtau dari siapaa hehe.kita lanjut di part selanjutnya yaa ..
masih satu tema tapi beda ceritaa ..
tysm udah baca ❤️!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG CINTA
Non-FictionCINTA ? --------------------------------- sebuah arena bermain tapi bukan untuk dipermainkan ~ @ptrsniaa cinta secara istilah ialah rasa kasih sayang yang muncul dari lubuk hati yang terdalam untuk rela berkorban, tanpa mengharap imbalan apapun...