Dua bersaudara yang diasuh oleh seorang bapak single parent. Seorang Ayah hebat yang tegas namun juga penyayang kepada kedua anak bandelnya yang usianya hanya berbeda satu tahun. Cukup melelahkan namun Ayah tersebut berhasil menjadikan kedua anaknya manusia yang setidaknya tidak pernah berurusan dengan polisi. Secara karir belum cemerlang tapi mereka juga masih muda. Bagi Ayah, mereka konsisten dalam tanggung jawab, itu sudah cukup. Kesuksesan akan mengikutinya sendiri.
"Untung Ayah kaya", ini kata hati Mingyu diem-diem.
Ayah Dyo (Kyungsoo)
Ayah jadi single fighter sejak Minsoo dan Mingyu masih sekolah dasar. Ibu mereka sudah mengidap kanker hati, dan selama dua tahun berjuang hidup akhirnya ia menyerah juga ketika Ayah Dyo akhirnya berkata "Aku bisa, aku akan jaga anak-anak. Kamu istirahat aja sambil liat aku mengurus anak kita dari atas sana".
Sulitnya ketika beberapa tahun awal Ibu meninggalkan mereka, sulit untuk membuat Mingyu lepas dari kesedihan karena ia sudah terlalu paham akan pentingnya sosok Ibu. Belum lagi Minsoo sebagai mba belum bisa menjadi kakak perempuan yang apik untuk menggantikan posisi Ibu.
Sampai suatu hari Mingyu kecelakaan ketika Ayah sedang pergi dinas. Mingyu yang kelelahan karena di akhir tahun ajarannya di SMP, menyebrang jalan tanpa melihat kanan kiri dengan benar, dan tertabrak mobil cukup parah. Ia memang banyak mengikuti kelas tambahan agar ia bisa lulus dengan nilai baik dan masuk SMA yang sama dengan Mba Minsoo. Dari sana Minsoo belajar bahwa pada saat itu hanya ia yang dimiliki oleh Mingyu. Selama Mingyu sakit, ia tidak bisa mengikuti sekolah dan Minsoo yang sebenarnya hanya pintar ketika ujian, harus sekuat tenaga mempelajari materi-materi SMP yang sudah ia lupakan, agar bisa membimbing Mingyu belajar.
Dan semua tumbuh dewasa atas kejadian tersebut.
Kecuali Mingyu, yang justru malah jadi sering manja kepada Minsoo.
Bagi Mingyu, Minsoo tidak dapat mengisi peran Ibu. Karena ia tidak jago masak. Bahkan soal masak Mingyu lebih jago. Tapi kasih sayang dan kebutuhan atas kelembutan wanita dapat Mingyu rasakan ketika dekat dengan sang kakak.
Bagi Minsoo, Mingyu itu berisik dan merepotkan. Energinya seperti tidak pernah habis. Tapi si bontot menjadi sumber keceriaan di rumah karena Ayah sosok yang diam. Dengan ramainya Mingyu, rumah serasa terisi banyak orang walau sebenarnya hanya bertiga. Dan perannya yang eksis di dunia maya hingga menghasilkan uang sampingan yang banyak, bikin Minsoo seneng deket Mingyu. Endorse makanan sampe barang yang bisa sekalian dipake buat Minsoo. Iya, Mingyu selebgram plus youtuber travelling ala-ala.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daily Caffeine
FanfictionCinta pertama Wonwoo adalah sang Mama, Mama Egi. Wanita pertama yang akan selalu Wonwoo utamakan dan menjadi pusat semesta Wonwoo. Begitu cintanya Wonwoo dengan sang Mama, Wonwoo tidak pernah jatuh hati dengan seorang wanita. Hingga ia berteman deng...