Mama Egi, Nonu's First and Ever Love

15 0 0
                                    


September, 2017

Wonwoo post a picture on his instagram

Wonwoo post a picture on his instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@96won.u: Cantik banget sih ma? Pantes aku ganteng 

Ayah itu adalah cinta pertama anak perempuannya. Ibu adalah cinta pertama anak laki-lakinya. Wonwoo mungkin ga pernah bener-bener paham soal cinta. Sampai ia benar-benar jatuh cinta. Satu-satunya cinta yang Wonwoo yakin untuk deklarasi adalah kecintaannya sama Mama Egi. Paras cantiknya yang ia selalu kagumi, suka sering heran kenapa mau sama Papa yang belakangan ini makin rajin menimbun lemak. Kelembutan hatinya, penyayang banget sampai Wonwoo kadang pusing apa Mama ga pernah marah? 

Wonwoo yang pendiem dan introvert ini sangat terbuka sama Mama Egi. Sering mereka jalan berdua karena Mama Egi suka minta temenin belanja bulanan, pulangnya mereka mampir ke resto favorit dan berbagi cerita, quality time. Kadang Mama Egi juga suka ajak nge-date berdua ketika Dahyun sibuk les atau Papa meeting. Kenapa Wonwoo sangat available sama Mama? Karena sebelum ketemu Minsoo, Wonwoo emang ga pernah pacaran. Dan soal pertemanan juga circlenya sempit. Wonwoo jarang bergaul. Dan kalau main sesekali aja atau seringnya ketika Mama Egi lagi business trip ke luar. Selagi Mama Egi ngajak, Wonwoo ga pernah menyiakan waktunya untuk bilang "Ayok, Ma". Kalaupun Wonwoo lagi mager, ujung-ujungnya Mama bikin spesial beverage and snacks lalu mereka nonton aja di rumah.

Mama Egi is everything Wonwoo wants from a woman. Susah banget untuk Wonwoo naksir cewe. Bukannya ga pernah, tapi setiap naksir cewe lalu keinget Mama Egi, his expectation will dropped. Wonwoo ga bermaksud picky atau membandingkan para wanita dengan Mama Egi, but it all comes naturally. Jadi sebuah insting yang susah dikontrol. Makanya ketika udah ketemu Minsoo, susah banget untuk Wonwoo lepas. Pas mereka sempat putus beberapa waktu lalu perkara Wonwoo resign dari AkPol, Wonwoo bermuram durja. But we'll go to that part later. Intinya, Mama Egi cinta pertama dan selamanya buat Wonwoo. 

Jatuh cinta Wonwoo sama Mama Egi mungkin juga karena ia sering mengamati Papa Brian dan kasih sayangnya ke Mama Egi. Dan gimana Mama Egi juga ngerawat Papa. Denger-denger dulu waktu muda, Mama Egi pernah minta putus supaya Papa bikinin lagu galau buat dia. Ehhh ternyata beneran diputusin sama Papa. Cerita ini paling sering dibahas dan dibahas lagi sama kembaran Mama, om Junior. Kalau kata Om, itu kegoblogan yang haqiqi dari seorang Mama. Tapi akhirnya mereka bisa balikan dan lahirlah Wonwoo dan Dahyun ke dunia ini.

Papa Brian juga suka sharing ke Wonwoo kenapa ia akhirnya memilih Mama Egi. Semua alasan-alasan klise yang pada dasarnya "Emang udeh cinte mati aje itu si Brian ame Seulgi" tapi tetep bikin Wonwoo juga jadi ingin punya sosok wanita yang mendampinginya seperti Mama Egi. Kalau kata Papa, Mama emang udah terlalu terbiasa tinggal sama laki-laki, makanya segitu bisa ngertiin laki-laki. Bayangin masa mudanya Mama Egi dikelilingi oleh para lelaki. Kakek,  Om Junior, Om Dowoon, semua laki-laki. Nikah sama Papa, lahir anak pertama juga masih laki-laki. Baru deh setelah Dahyun lahir, Mama akhirnya punya temen perempuan buat diajak centil bareng. 

My Daily CaffeineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang