Mungkin kita tidak sejodoh. Maka dari itu Tuhan mendatangkan diri nya untuk merebut mu dari ku. Maka jika kau bersama nya silahkan . Asal ucap kan dengan jujur. Jangan seperti ini yang malah menyakiti hati ku.Nabil Azalia.
Maaf, bila aku menyakiti mu. Tapi jujur, aku mencintaimu melebihi apapun. Hanya saja aku selalu nyaman jika bersama nya. Membuat ku harus membohongi mu.
Shania junianatha
Akhir nya. Aku bisa balas dendam atas rasa sakit ku terdapat abang mu nab. dan Aku berhasil melukai hati mu.
ILO putra
Mungkin karena kita jodoh. Maka nya tuhan mempertemukan kita hingga menjadi kekasih seperti ini. Dan aku sangat bahagia bertemu dengan mu saat ini.
Shinta Naomi.
Aku akan terus berjuang untuk hubungan kita. Maka dari itu. Percaya lah jika suatu saat kedua orang tua kita setuju atas hubungan ini.
Anzel Azalia
Maaf kan aku. Karena aku lahir dari orang yang sederhana. Tapi hal itu tidak membuat ku Malu. Malah aku bangga menjadi bagian dari keluarga ini. Dan aku akan pasti kan dan bukti kan. Suatu saat nanti aku akan menjadi orang terhormat hingga bisa membuat mu menikahi ku.
Sisi
Maaf kan aku. Aku menyakiti mu dalam diam. Aku mengkhianati pernikahan kita. Maaf kan aku.
Lee Azalia
Aku terlalu mencintaimu. Hingga aku tak bisa menceraikan mu. Maka dari itu. Aku siap di poligami, agar aku tetap bersama mu.
Vina surgawi.
Wajah tokoh utama nya
Nabil
ShaniaIlo
Naomi
Anzel
Sisi
Lee
Vina