Hai salam kenal dari Author😬
Jangan lupa follow akun wattpad Author ya, Dan pencet tombol Bintang di pojok Kanan Bawah .
Maaf ya kalau ceritanya gak nyambung dan banyak typo bertebaran karena ini Cerita pertama Author Happy reading 😁
~~~~~HAPPY READING🎉~~~~~
Sahabat Fadhela zivanya ayunindya (ziva) :
Edlyn mettacarini (Edlyn)
Elisabeth Cahyaning Gayatri (Elisa)
Elmeyra zakiyyatul adreena ( Elmeyra)
Elsabila Reva althafunnisa (Elsa)
Elshe Alluna zaqia (Elshe)Author POV
Matahari perlahan muncul dari ufuk timur hingga cahayanya masuk ke celah celah tirai gorden kamar, seorang gadis berwajah bak Dewi Yunani tersebut, namun tak membuat gadis tersebut terusik, hingga suara ketukan pintu memecahkan keheningan di dalam kamar tersebut.
Tok tok tok
"Non ziva bangun non ini udah pukul 05.00" karena merasa tidak ada yang menjawab Bi imah selaku maid yang paling dekat dengan ziva bahkan sudah dianggap seperti ibunya sendiri ber inisiatif masuk ke kamar anak majikannya tersebut dan membangunkan ziva.
Setelah bangun dari tidurnya ziva bergegas turun untuk sarapan, seperti hari sebelumnya ziva sarapan dengan hening karena hanya dirinya lah yang berada di meja makan karena orang tua nya sibuk bekerja hingga jarang sekali pulang kerumah, kakaknya yang ke dua pasti dia menginap di rumah temanya dan pasti hari ini akan bolos sekolah. Sedangkan kakaknya yang pertama sedang diluar negeri melanjutkan kuliahnya.
Skip kelas XI IPA 2
Kini kelas XI IPA 2 suasananya sangat ramai karena satu hari full ini mereka jamkos, ada yang yang nyanyi tidak jelas, main kejar-kejaran, marah marah karena kalah main game, ada yang make up, tapi tidak dengan dengan 6 orang gadis yang notabe nya seorang most wanted Grils SMA Garuda dan seorang bad grils yang malah asik tidur padahal jelas-jelas kelas mereka sedang ramai entahlah mereka sekarang tidak berulah tapi entah nanti.
Kring kring kring
Bel istirahat pertama SMA Garuda telah berbunyi sebagian besar siswa langsung berhamburan pergi ke kantin, hanya beberapa saja yang berada di kelas misalnya seperti ke 6 most wanted Grils yang masih tertidur kecuali gadis bernama Elisa karena dia terbangun karena mendengar suara bel istirahat
Elisa POV
"Ziv ziva bangun ini udah istirahat Lo mau ke kantin gk"ucap Elisa untuk membangunkan ziva sampul menepuk pundak nya pelan.
"Engghhh....iya tapi Bangunin yang lain dulu"ucap ziva
"Iya'' ucap Elisa tapi Elisa bingung karena Rini, meyra, Elsa dan Luna itu kalau tidur susah dibangunin. tapi tiba tiba ide muncul di kepala Elisa
Elisa tersenyum membayangkan wajah sahabat sahabatnya.
"Woi bangun kebakaran...kebakaran.." ucap Elisa sambil terkekeh di akhir kata. Ziva yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Woi tolongin gw, gw gk belum nikah"teriak ke empatnya
Entah mengapa tiba tiba mereka ber empat menjadi kompak menyebutkan kalimat tersebut, biasannya saja mereka bertengkar karna hal kecil namun pertengkaran itulah yang membuat mereka menjadi lebih akrab dan mengenal satu sama lain.
Author POV
"Bwahahahaahahaha" tawa Elisa dan beberapa siswa yang masih dikelas namun ziva hanya tersenyum tipis.
Rini, Meyra, Elsa dan luna mengerucutkan bibirnya sebal karena kelakuan sahabatnya itu membuat mereka malu. Mereka langsung pergi menuju kantin meninggalkan Elisa dan Ziva.
"Yah ngambek gak seru, gimana nih Ziv Lo bantuin gw kek kasih saran malah diem aja dari tadi, Lo sih minta gw bangunin mereka an..." Belum selesai Elisa bicara ia sudah melihat Ziva pergi. ke empat sahabatnya itu kalau sudah dalam mode ngambek susah bujuknya kecuali kalau di traktir.
Sedangkan Ziva hanya mengangkat bahunya acuh lalu pergi meninggalkan Elisa hingga membuatnya sebal.
"Dari pada gw dengerin omongan Elisa mending ke kantin makan kenyang deh gw"ucap Ziva dalam hati
Saat sampai di belokan menuju kantin Ziva bertabrakan dengan seorang laki"
Duk
"Ish apaan sih ini keras amat" ucap gw dalam hati
Saat gw mendongak ke atas mata gw ketemu sama netra mata seorang laki laki, tatapan matanya sangat tajam.
"Kayak pernah liat ni mata, tapi dimana. Ah udahlah ngapain juga gw pikirin" ucap ziva dalam hati.
"Kalau jalan liat liat donk sakit nih kepala gw, mana badan kaya tembok lagi keras banget" ucap ziva dengan wajah cemberut tapi si cowok malah memiringkan kepala lalu pergi ninggalin ziva.
"Aneh banget tu orang tiba tiba pergi mana dia nya gak minta maaf sama gw, ngapain juga gw mikirin tu cowok mending makan kenyang deh" ucap ziva dalam hati
Saat gw masuk wilayah kantin banyak murid yang muji gw tapi gw abaikan, saat gw lihat sahabat gw duduk dimeja pojok paling belakang gw langsung samperin dan makan karena mereka udah mesenin gw, setelah mereka makan mereka langsung menuju ke rooftoop ( gimana sih tulisannya Author lupa hehehe😁).
Cuma mau ngingetin Jangan lupa pencet tombol Bintang atau vote yang ada di pojok bawah sebelah kiri yaaaa:)
Dan jangan lupa follow akun wattpad Author 😁.Babay sampai jumpa di Chapter selanjutnya aminnnnn:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Z I V A
Teen FictionIni cerita pertama Author jadi maaf ya kalau banyak typo dan tidak nyambung😁. Jangan lupa follow akun wattpad author:) Fadhela zivanya ayunindya seorang gadis broken home yang berwajah bak Dewi Yunani, pintar jangan di tanya lagi, jago dal...