Part 1

412 43 0
                                    

"Kai nanti lo ikut gak?" Pria yang bernama Kai tersebut langsung menoleh pada temannya yang bernama Sehun yang melontarkan pertanyaan tersebut.

"Kemana?" Tanyanya tidak mengerti maksud pertanyaan Sehun.

"Kita ada rencana mau liburan ke pantai. Berangkat nanti malam" Sehun memperjelas maksud pertanyaannya.

"Lo ikut dong. Lo udah jarang banget ngumpul bareng kita" Temannya yang lain bernama Suho menimpali.

"Lo kan tau gue sibuk ngurus tugas akhir gue. Gue harus fokus dan ngeluangin waktu gue" Kai merasa tidak enak hati karena memang dia jarang menghabiskan waktu bersama temannya akhir-akhir ini.

"Ya makanya kita ajakin lo liburan. Lo kan udah selesai nih ngerjain tugas akhir. Lo butuh liburan dong" Temannya yang lain bernama Chen mulai membujuk Kai.

"Iya nih. Lo gak usah sok sibuk terus deh" Timpal Chanyeol.

"Gue emang sibuk" Kai tak terima dikatai sok sibuk.

"Iye iye yang sibuk. Nah, mumpung sekarang lagi pada gak sibuk dan semua kan udah selesai kuliahnya kita harus liburan dulu nih. Nanti juga bakal pada pisah karena kerjaan" Baekhyun mulai mengingatkan mereka bahwa kemungkinan mereka akan jarang berkumpul karena urusan pekerjaan masing-masing.

"Iya iya gue ikut" Putus Kai pada akhirnya.

"Nah gitu dong. Bapak artis jangan sibuk mulu"  Lay mulai menggoda Kai.

" Kaya lu gak sibuk aja ya. Besok besok kalau ngumpul lu gak ada gue bakar tuh perusahaan bokap lu" Sewot Kai.

"Nah gitu dong ngegas gue suka" Lay tertawa melihat Kai yang kesal.

"Ehh btw Kai kita bakal liburan sama cewek cewek juga. Dan ada mantan lo. Gpp kan?" D.O angkat bicara.

"Siape?" Kai mulai berpikir ulang untuk menyetujui ajakan liburan teman-temannya.

" Ya si Jennie sama teman-temannya lah. Emang mantan lo ada berapa? Sombong  banget" D.O menjawab dengan nada kesal.

"Ahh males gue" Kai menunjukkan keengganannya.

"Kenape lu? Gagal moveon? " Xiumin yang dari tadi sibuk dengan game di handphone-nya mulai angkat bicara.

"Eh lo pada belom tau ya? Si Kai malas ketemu takut digosipin yang aneh-aneh. Ya lo pada tau lah kehidupan selebritas beda dari kita" Sehun menimpali pertanyaan Xiumin.

"Ya makanya jangan jadi artis lo. Apa-apa digosipin. Pusing gue lihat nama lo digosipin dimana mana" Ejek Lay lagi sembari terkekeh.

"Iya deh. Para calon direktur perusahaan yang terhormat" Sindir Kai.

"Ye lo kan juga calon direktur perusahaan. Tapi nolak" Ejek D.O

"Lo pada jangan pojokin gue mulu dong" Kai semakin kesal terhadap teman-temannya.

"Ehh njirrr.... " Teriak Chen tiba-tiba saat membaca sesuatu di handphone-nya.

"Kenape lagi dah nih anak satu" Heran Suho.

"Sumpah lu pada harus lihat ini. Ini cewek cantik banget. Sumpah cantik banget. Gue kaya lihat bidadari njir. Lihat nih" Chen menyodorkan handphone-nya kepada Sehun yang duduk di sebelahnya.

Fix YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang