Setelah makan,mereka segera pergi menuju bandara menggunakan mobil keluarga dan jangan lupakan puluhan bodyguard yang mengawal mereka.Diperjalanan liona hanya diam sambil menikmati musik lewat airpont,dia menggunakan pakaian kasual seperti memakai kaos kebesaran berwarna hitam tengah nya bertuliskan "I'M so Bad"dipadukan dengan celana jeans diatas lutut dan jangan lupakan tas slempang gucci serta sepatu gucci yang berwarna senada dengan bajunya.
Setelah menempuh kurang lebih 25 menit dari mension baskara mereka sampai di bandara.
Salah satu Bodyguard opa segera membukakan pintu mobil dan membawa koper liona kepesawat pribadi milik keluarga basakara.
Sudah tau kan kalian bahwa keluarga basakara juga termasuk jajaran orang terkaya didunia,jadi tidak mustahil jika mereka mempunyai pesawat pribadi dan dijaga banyak bodyguard."hati hati ya sayang,jangan bandel lagi, nurut apa kata mama papa kamu"ucap oma sambil memeluk liona erat.
"iya oma"
"oma jaga kesehatan ya,lio g mau denger kabar oma sakit"ucap liona"iya princess "
"opa jaga oma"ucap liona kepada tuan Orlan baskara opanya.
"ya dong princess, kan oma kayak kamu segalannya bagi opa"jawab opa yang kini memeluk liona.
"hahaha, opa bisa aja"
"yaudah sana gih masuk"ucap opa sambil melepaskan pelukannya.
"oke, jangan lupa pesanku ya mr and mrs. baskara wkwk"ucap liona sambil berjalan kearah pesawat.
"princes"teriak oma
"iya oma? "tanya liona
"jangan lupa ke sini lagi ya"ucap oma sambil menatap cucunya sendu.
"okayyyyy bosss"jawab liona,lalu ia segera memasuki pesawat.
"bisa dibantu nona? "tanya seorang pramugari setelah melihat liona duduk.
"bangunin saya jika sudah sampai"ucap liona datar.
"iya nona"ucap pramugari itu lalu berjalan meninggalkan liona.
Setelah pramugari itu pergi liona mengambil airpont dan menggunakannya,sambil memejamkan mata,tiba tiba terlintas ide untuk memberika kejutan kepada seseorang sebelum pulang kerumah nanti,lali liona segera menghubungi bodyguard papanya.
Setelah terhubung liona dapat mendengar suara bodyguard papanya.
"hallo"ucapnya.
"carikan alat alat buat menyamar seperti cewek nerd"ucap liona datar.
"siap nona,akan saya carikan"setelah mendengar jawaban bodyguard papanya, ia memutuskan panggilan telfonnya secara sepihak tanpa menjawab ucapan bodyguard papanya terlebih dahulu.
Setelah itu ia memejamkan matanya.
*********
Bandara soekarno hatta
Liona yang terusik karena suara seseorang segera membuka matanya,dan menemukan pramugari yang ia pesankan untuk membangunkannya jika sudah sampai.
"maaf nona sudah menggangu tidur anda, saya kesini ingin menyampaikan bahwa pesawat sudah mendarat dibandara soekarno hatta dengan selamat"ucap pramugari itu sopan dan menundukkan kepalannya.
"hm"lalu liona bergegas turun dari pesawat yang ternyata didepan pesawat sudah ada puluhan bodyguard suruhan papanya.
"apa apa an papa ini"batin liona
"banyak banget yang ngawal"Liona terus berjalan kearah luar bandara,diikut i puluhan bodyguard papanya.
Disetiap langkahnya banyak yang menatap dia secara terang terangan."gila woy body gols"
"cantiknya subhanallah"
"diindonesia mah jarang yang kek gini"
"bidadari"
"jodohku"
"kayaknya dia bukan orang biasa"
"masyaallah"
"semoga gue bisa ketemu lagi yang kayak gini"
"untung nyokap gue nyuruh jemput,bisa lihat bidadari asli disini"
"cantik woy"
"udah cantik banyak pengawal pula"
"bodyguarnya banyak bangett njing"
"cantik sekali"
Liona yang mendengar suara orang orang yang memujinya hanya menampilkan wajah datar,tanpa menghiraukan ucapan mereka dia terus melangkahkan kakinya kearah mobil lamborghini avetador keluaran terbaru berwarna biru laut. Yang menambahkan tatapan iri dari orang sekitar.
Sebelum masuk mobil liona menatap kearah bodyguard papanya dengan datar.
"kalian boleh pergi, aku ada urusan"
"tapi nona"ucap salah satu bodyguard papanya yang dipotong langsung oleh liona.
"gue bilang pergi ya pergi"ucap liona datar dan menatap tajam semua bodyguardnya.
Mereka yang ada disitu merasakan hawa yang berbeda dengan sebelumnya melangkahkan kakinya pergi kearah mobil khusus bodyguard.
"yasudah nona hati hati,dan ini barang yang anda minta"ucap salah satu bodyguard dengan menundukkan kepalanya.
Setelah mengambil barang yang ia butuhkan liona segera masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya kesuatu tempat.
Selama kurang lebih 20 menit an liona sampai di tempat yang terbilang jauh dari pemukiman penduduk. Karena terlihat dari sekeliling dan jalan yang dilewatinya hanya terdapat pepohonan.
liona yang sudah siap dengan make up nerdnya segera turun dan berjalan kearah bangunan besar bercat hitam didepannya.
Flashback on
Setelah mengambil barang yang ia butuhkan liona segera masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya kesuatu tempat.
Ditengah perjalanan liona menghentikan mobilnya,lalu ia mengotak atik laptop yang selalu ia bawa kemana saja. Seperti sekarang ini jika ia ingin mencari keberadaan seseorang ia tidak susah susah.karena dia sudah dapat melacak lewat laptop nya.
Setelah mendapatkan alamat seseorang yang mau ditemuinya yang ternyata sekarang berada tidak jauh dari tempatnya berhenti.
"selamat bermain main"ucap liona sambil mengeluarkan semriknya.
Liona segera memakai barang barang yang sudah dibawakan bodyguardnya,ia sudah tidak sabar memberika kejutan kepada seseorang.
"gue g sabar"ucap liona sambil senyum senyum sendiri.
Setelah memakai semua peralatan nerdnya,liona segera menjalankan mobilnya lagi kearah alamat yang dia temukan.
"go"seru liona lantang. dia sangat bahagia karena sudah sangat lama sekali tidak bertemu dengan orang itu.
Dan akhirnya....
Flashback off
Aku mau ngucapin trimakasih ,mau membaca critaku yang masih banyak typonya dan ga nyambung ini.
Maaf jika critanya ada kesamaan nama tokoh atau alur.
Cerita ini murni dari pikiranku.
jangan lupa share,vote,comen and follow me :))
Love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Leondra
General Fiction(##Bacaajadulu##) Aleondra Arnold Aditraka Manusia berparas tampan perwujudan dari dewa yunani yang haus akan darah. Penguasa dunia kegelapan,Monster,Dewa perang dia adalah ketua geng FEROCIOUS. Angeliona Ratu Adiyasha Basakara Gadis berparas canti...