*******
Pagi hari ketika mama liana membuka pintu kamar liona ia terharu melihat anak anaknya yang tertidur dengan posisi berpelukan.
Mama liona yang memang mempunyai jiwa narsis langsung mengabadikannya,sebelum membangunkan kakak dan adik itu dia mengunggah hasil jepretannya ke instagram miliknya.
LianaRB
❤ 💬 ↗
Disukai GibranPA dan 651.895 lainnya
LianaRB teletabiskuu 👫GibranPA teletabisku jugaa😊❤
KevanHb princesskuu😚😚
KevinHB pulang?
LianaRB iya beb kamu kesini dong @KevinHB
YudhabaraB my sunshine💖
AngkasaRana_my boss 😍😘
AlfabastianA MY PRINCES ❤
LianaRB masak si boyy-_-
KevanHb yoi mom
Titanialeraa ponakankuu 😻
DewiSA ponakanku juga ya :v
Haamseen_lah napa pada berantem si Titanialeraa DewiSA,yang bener tu ponakan gue 😎😚😜
SasyijulieA_ponakkan gue tuhh😝😋😍
ClaraLauA cantiknya kebangetan lin,boleh uga jadi mantu😀😍
LianaRB ya dong siapa dulu mamanya😛
LianaRB bagus tu idenya wkwk @ClaraLauA
Liana.Fans_ Cantik and tampan mom
Fansbarbarliana 😍😍
Fans.Liana siapa ya iniLihat 356.89 komentar
Sedangkan liona dan angello yamg sudah terbangun menatap heran mamanya yang sedang tertawa.
"mama kenapa bang"ucap liona pada angello.
"g tau"
"Ma"panggil angello sambil menatap mamanya yang masih ketawa.
"eh iya"ucap mama liona.
"loh udah bangun,baru aja mama mau bangunin""yaudahlahh"ucap liona.
"mama kenapa ketawa ketawa kek gitu, serem tau"ucapnya lagi"Ha enggak gapapa,yaudah sekarang cepat mandi,jangan lupa sekarang hari pertama kamu masuk sekolah princess"ucap mama liana kepada liona.
"oke"ucap liona
"dan kamu angello cepat kembali kekamar dan mandi,mama tunggu dibawah"setelah itu mama liona pergi dari kamar liona dan menuju kemeja makan.
"siap bos"
"sana keluar gue mau mandi"usir liona pada angello
"hmmm"ucap anggello sambil turun dari kasur king size milik liona,lalu melangkahkan kakinya keluar dari kamar liona.
Setelah kepergian angello liona melakukan ritual mandinya,dirasa sudah bersih dia mulai menggunakan seragam sekolahnya lalu turun kebawah."Good morning everyone"teriak liona.
"good morning too princess"ucap papa dan angello serempak.
"jangan teriak juga keles,emang ni rumah hutan apa"ucap mama liona sewot.
"lah baperan ni mama"ucap liona santai lalu mendudukan dirinya dimeja makan. Sedangkan papa dan angello yang melihat mama dan liona hanya menggelengkan kepalanya.
"udah udah,ayo makan nanti telat"ucap papa liona menengahi sebelum adanya peperangan antara ibu dan anak,lalu mereka memakan sarapanya dengan hikmat.
"Pa beliin mobil keluaran terbaru dong"ucap liona setelah menyelesaikan makanannya.
"pa,ya ya ya ya"ucap liona sambil mengeluarkan puppyeyesnya.
"aku juga pa"ucap angello yang juga menatap papanya.
"aku juga kalo gitu, hehe"ucap mama liona sambil cengengesan.
"ko pada ikutan sih"ucap liona sebal,Kan yang minta dia ko semuanya pada ikutan.
"biarin wek,papa aja g masalah"ucap mama liona sambil menjulurkan lidahnya.
"mau berapa? "tanya papa liona sambil menatap ketiga manusia yang sangat dicintainya.
"Aku 2 mama sama abang 1 aja"ucap liona santai.
"enak aja loo"ucap mama liona.
"gpp kali ma,mobil mama kan udah banyak"ucap liona malas.
"heh saodah, banyakan mobil lo kali"ucap mama liona sewot.
"udah jangan berantem"ucap angello kepada mama dan adiknya.
"tenang aja,pasti papa beliin ko, mau minta 3 4 5 bahkan sama perusahaannya papa juga bisa"
"duit papa g bakal habis kalo cuma buat beli 1 perusahaan aja"ucap papa liona santai."SOMBONG AMAT"ucap mereka serempak.
"biarin"ucap papa.
"yaudah sekarang kalian berdua berangkat sekolah nanti terlambat"ucap papa liona.
"nanti pulang sekolah papa jamin mobil kita sudah datang"ucapnya lagi."lah ko kita, kan yang minta aku,liona sama angello"ucap mama liona.
"ya kan aku juga mau mobil baru"ucap papa liona sambil terkekeh.
"dasar"ucap mama liona.
"yaudah cepat berangkat nanti terlambat"ucap
Mama."oke, aku berangkat dulu ma, pa"ucap liona sambil menyalami kedua tangan orang tuannya diikut i angello dibelakangnya.
"jangan buat ulah liona ingat ini hari pertama kamu sekolah, mama g mau ya dapat panggilan dari sekolahan kamu"ucap mama liona.
"g janji ma"teriak liona.
setelah berpamitan kepada kedua orang tuannya mereka menuju ke garasi dan liona memutuskan menggunakan lamborghini avetador warna hijau milik mamanya.
"loh dek, itu kan punya mama nanti mama ngamuk lo"ucap angello kepada liona.
"gapapa bang sekali kali minjam mobil mama,dari pada disimpan aja kan percuma beli kalo g dipake"
"yaudah, abang duluan ya"ucap angello yang sudah menaiki mobil BMW hitam.
"oke"
"hati hati dijalan jangan kebut kebutan"
"g janji bang"ucap liona sambil menatap angello cengengesan.
Setelah itu liona menjalankan mobilnya dan berangkat kesekolah barunya.Jngan lupa tinggalkan jejakkk...
Okew broww,enjoyy your reading wkwk
Maaf jika masih banyak typooo..
Kalau kalian sukadengan ceritaku beri vote,komen ya. And jangan lupa sosmed kuu 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Leondra
General Fiction(##Bacaajadulu##) Aleondra Arnold Aditraka Manusia berparas tampan perwujudan dari dewa yunani yang haus akan darah. Penguasa dunia kegelapan,Monster,Dewa perang dia adalah ketua geng FEROCIOUS. Angeliona Ratu Adiyasha Basakara Gadis berparas canti...