pindah lagi?

54 29 37
                                    

Felicia^POV

Hai, nama ku Felicia agruella, biasa di panggil Feli, Sekarang usia ku 12 tahun, dan sekarang aku kelas 1 SMP. Aku hanya tinggal dengan papa ku, dan dia sangat overprotektif terhadap ku, tapi aku sangat menyayangi nya.

Selama ini aku sangat sering sekali pindah sekolah, aku meninggalkan teman lama dan berkenalan dengan teman baru, tapi aku tidak melupakan kenangan ku bersama teman2 lama ku.

Malam ini, aku merindukan nya, aku merindukan teman2 ku, aku merindukan teman ku brayen, dan aku merindukan seseorang yang entah mengapa dengan sekali menatap nya bisa membuat ku tersenyum.

"Fel" panggil seorang lelaki yang tak lain adalah papa ku

Aku pun melihat ke arah papa ku.

"Ini sudah malam, mengapa belum tidur" lanjut papa ku

"Ada tugas tadi, dan lumayan banyak jadi Feli mengerjakan nya dulu"

"Oh, fel, kau akan pindah sekolah lagi"

"Ha?! Kemana??"

"Jangan berteriak ini sudah malam"

"Maaf"

"Tidak ada penolakan, kau harus pindah"

Lagi dan lagi, aku harus meninggalkan teman ku, padahal aku sudah dekat dengan salah satu teman ku di SMP.

Sepeninggalan papa dari kamar ku, aku tidak langsung tidur, aku membuka buku diary ku, aku selalu curhat melalui buku itu, selama ini aku kesepian, selama mama ku pergi waktu itu, papa ku sangat overprotektif kepada ku tidak boleh bergaul dengan sembarang teman, tidak di izinkan main, aku hanya sendirian, kepada siapa aku akan mengadu?? Aku selalu di ajarkan papa ku untuk tidak ceroboh, dengan cara yang keras, membuat ku merasa tertekan, tapi tak apa, aku sangat menyayangi nya, dia adalah laki laki yang ku lihat pertama kali di dunia ini, dia laki laki yang pertama kali mengendong dan mencium ku, dia yang pertama kali bahagia saat aku berada di dunia.

•••

Pagi pun tiba, hari ini adalah hari sekolah, tapi aku tak bersiap siap, aku akan ke sekolah nanti siang untuk mengurus pindahan sekolah ku, Sekarang aku ingin membantu papa ku membersihkan rumah, selama ini kita tak memiliki pembantu, papa ku lah yang mengurus pekerjaan rumah dari dulu hingga saat ini, dia berusaha menjadi sosok ayah dan ibu untuk ku.

"Pah, Aku pindah sekolah kemana??" Kata ku kepada papa

"Nanti juga tau" jawab papa ku cuek.

•••

Author^POV

Feli berada di depan ruang TU, dia menunggu papa nya yang sedang mengurus surat pindah nya.

"FELI..." panggil seorang gadis remaja yang seumuran dengan nya, Feli pun mencari asal suara tersebut dan dia melihat Vania disana.

"Vaniaa" Feli pun menghampiri vania, dia memeluk Vania, dia sudah dekat dengan Vania, dia juga sudah memiliki kenangan bersama Vania, tapi dia harus pindah sekolah lagi.

Feli sangat mengingat betul di mana saat itu Vania sedang berulang tahun.

Flashback on

Feli sedang menunggu papa nya, tiba2 dia teringat bahwa teman dekat nya Yang bernama Vania hari ini berulang tahun. Sebenarnya dia tidak tau harus melakukan apa, tapi tiba2 ada sebuah ide jahil di pikiran nya.

"Feli, kamu blom di jemput??" Kata Vania kepada Feli

tepat sekali ketika Feli ingin masuk mencari Vania, Vania malah datang menghampiri nya

"Belum, kamu belum di jemput??" Tanya balik Feli ke Vania

"Belum"

"Ikut aku yukk" kata Feli yang langsung menarik Vania

"Kemana??" Tanya Vania heran

"Udah ikut aja"

Mereka pun sampai di sebuah warung, Feli membeli sebotol air mineral, dan juga membeli bubuk yang biasa untuk mencuci baju

"Feli, kamu mau apa??" Tanya Vania polos

Feli pun tak menjawab, dia memasukkan bubuk itu ke dalam botol dan setelah itu dia menyiram nya ke pada Vania

"HAPPY BIRTHDAY VANIAAA, YEYY"

"ishh Feli mahh, Vania kaget tau, yah basah dehh baju nya"

"Maaf habis nya aku tak tau mau ngapain, hehehe"

"Iya gapapa, masih mending dari pada telur, itu bau nya tidak enk"

"Hahaha, iya, semoga kamu panjang umur sehat selalu ya Vania, semoga tercapai semua keinginan kamu"

"Aaa, makasih ya Feli, dikira aku kamu lupa ulang tahun aku"

"Iya sama sama" mereka pun berpelukan.

Setelah itu mereka saling kejar2an untuk menyiram satu sama lain

Sederhana, tapi bisa membuat nya bahagia.

Flashback off

"Feli, kok ngelamun??" Kata Vania

"Aku mau pindah Van"

"Ha?! Kemana??"

"Gatau deh, Vania aku harap aku bisa ketemu lagi sama kamu, jangan lupain aku ya" kata Feli kepada Vania

"Iya" mereka pun berpelukan kembali

•••

Feli dan papa nya sedang berada di sekolah baru nya, ternyata sekolah nya itu adalah sekolah yang bagus di sana.

"Fel, coba kamu tanya ke anak yang sedang berolahraga di sana, ada bangku kosong atau enggak" ucap papa nya

"Iya pah"

Feli pun menghampiri salah satu perempuan yang seumuran dengan nya , dia terlihat sedang beristirahat sejenak.

"Permisi" Feli berkata kepada perempuan itu, dan sontak hal tersebut di lihat oleh teman sekelas nya yang sedang berolahraga bebas, karena seperti nya tidak ada guru yang mengajar.

"Iya kenapa??" Jawab perempuan itu

"Disini ada bangku kosong ga?? Aku mau pindah ke sekolah ini"

"Kayak nya si ada, tapi ga tau deh, tanya ke tata usaha aja"

"Oh makasi" Feli pun ingin kembali menghampiri papa nya, tapi dia melihat seseorang yang menatap nya, dia sangat familiar bagi Feli, tapi...

"Feli, ayo buruan" panggil papa nya

Dia pun tak perduli, dia segera menghampiri papa nya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Masih panjang nih gengss kelanjutan nya, penasaran ga nih???

Jangan lupa vote anda komen yaww💚

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang