35. I Love You but It Hurts

553 85 18
                                    

Nungguin ga? Wkwk
Malem banget ya updatenya 😂
Semoga sukaa, enjoy!

_____________

Dengan langkah gontai dan pandangan yang kosong Y/n kembali menghampiri Chanyeol.

"Kenapa lama sekali sih?" Tanya Chanyeol sedikit emosi.

"Maaf!" Ucap Y/n dengan senyum yang dipaksakan.

"Kau membuatku kesal!" Ucap Chanyeol.

Y/n tersenyum dan segera memberi surat yang diberikan Hyejin tadi. "Ini!"

"Apa?" Tanya Chanyeol bingung.

"Lihat lah!" Dengan sekuat tenanga Y/n menahan air matanya agar tidak jatuh.

Dengan segera Chanyeol membuka surat itu, membacanya dengan teliti dan memberikan reaksi pada umumnya.

"Kau tidur dengannya?" Tanya Y/n dengan nada yang gemetar.

"Tidak, dengarkan aku!"

"Tidak apanya?" Tanya Y/n dengan sendunya. Terlihat kalau gadis itu sedang menahan emosinya.

"Tidak seperti yang kau pikirkan!" Jelas Chanyeol.

"KALAU TIDAK BAGAIMANA GADIS ITU BISA HAMIL?" Teriaknya, bahkan cairan liquid beningnya sudah tumpah tak tertahankan. Banyak pasang mata yang melihat kearah mereka. Persetan dengan itu! Gadis ini sama sekali tidak memperdulikan orang disekitarnya.

"Kenapa sangat menyakitkan?" Gumamnya dalam hati.

"Dengarkan aku dulu!" Ucapnya seraya memeluk Y/n agar gadis itu lebih tenang, namun dengan kasar Y/n mendorong Chanyeol.

"Dengarkan apa? Dengarkan cerita kau tidur dengannya? Kau tahu Itu sangat menyakitkan untukku!"

"Kau bilang, kau tidak mencintainya! Tapi ini apa?"

"DIA MEMBUATKU MABUK! Dia pasti menjebakku!" Ucap Chanyeol dengan nada frustasinya.

"Mwo?" Tanya gadis itu tak percaya.

"Jadi ini alasanmu tidak pulang waktu itu?" Sambungnya dengan isak tangis yang mulai terdengar.

"Maafkan aku! Sungguh aku tidak sadar." Ucap Chanyeol dan mencoba untuk memeluk Y/n.

"Stop!" Ucap Y/n.

"Jangan mendekat! Kau benar-benar menjijikan dan jangan pernah temuin aku lagi!" Sambung Y/n dengan tatapan sendunya. Setelahnya Y/n pergi meninggal Chanyeol membuat pria itu menggerang frustasi.

"Sial!" Gumamnya seraya mengusap wajahnya kasar.

Chanyeol mengambil ponselnya dan segera menelpon orang suruhannya. "Cari Kim Hyejin sekarang juga! Dan bawa kerumahku!"

Setelahnya Chanyeol meninggalkan tempat itu, dan bergegas menuju rumahnya.

****

"Kau jahat Park Chanyeol!" Ucap gadis itu seraya mengahapus air matanya dengan kasar.

"Astaga!" Pekik seseorang.

Sial! Gadis itu malah menabrak seseorang.

"Maaf! Aku akan mengganti biaya cucinya." Ucap Y/n saat melihat baju bagian dada pria itu terkena tumpahan minuman yang sedang dibawa pria itu.

"Han Y/n?" Y/n langsung mendongakkan kepalanya agar melihat orang yang ditabraknya.

"Oh Sehun?"

OBSESSION - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang