Happy Reading
.
.
.
.Hari ini pukul 09.00 pagi, para member Ciel sedang berada disuatu tempat. Tempat ini terlihat sangat rapi setelah dari jam 07.00 tadi member Ciel merapikkan nya.
Mereka terlihat sibuk merapikan meja, mengelap kaca, merapikan makanan makanan ringan, dan lain lain. Sampai pukul 10.00 akhirnya mereka selesai melakukan aktivitas tersebut. Tempat itu adalah Cafe y/n yang ditunggu tunggu Soleil.
Pukul 10.00, Y/n baru saja membuka Cafe tersebut dan ternyata para soleil sudah menunggu didepan Cafe tersebut. Untung saja y/n sudah menyuruh beberapa teman dan saudara nya membantu dihari pertama buka ini.
"selamat datang di CS Cafe" kata y/n pada para pelanggan, dihari pertama ini memang Ciel yang akan bekerja, dan hal itu sudah diberi tahu dari beberapa minggu yang lalu di Instagram member Ciel.
Kasir
"mau pesan apa?" tanya Thatha yang sedang berjaga dikasir
"ah, aku mau 'Ciel's Americano' 1 dan 'Choco Cake' 1" kata Pelanggan 1
"nee, atas nama siapa?" tanya thatha lagi
"Jaejun" jawab pelanggan 1, lalu Thatha menulis namanya dan diberi tanda tangan Thatha (ini nanti bakal dikasi tanda tangan smua member kok, kyk wkt dibuat minumannya bakal ditanda tangan bel sama y/n trus sblm dianter dikasi tanda tangan xian gtu)
"ini" lanjut pelanggan 1 sambil memberikkan kartu untuk membayar
"baik, ini silahkan ditunggu minumannya jaejun-ssi" kata thatha sambil memberikan kartu dan struknya
Setelah Jaejun pergi, lalu lanjut lagi ke pelanggan selanjutnya. Disisi lain Bel dan Y/n sedang menyiapkan makanan dan minuman para pelanggan, dan Xian yang mengantarkan ke tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N as Kpop Idol ✅
Fanfiction• COMPLETE • kehidupan Y/N sebagai Idol kpop dibawah naungan SM ent langsung baca aja kuy Thatha Bel Xian Y/N