Aku yang selalu ingin mencari tempat yang sepi sedang berdiam diri di perpustakaan membaca buku dan mendengar musik menggunakan earphone. Tiba-tiba temanku yang bernama Jurina datang dengan berlari ke arahku.
" Minju Minjuuuuuuu " panggil Jurina
Aku diam karena beneran tidak terdengar dan tak melihat sahabtku itu...
" HEI MINJU ! " panggil Jurina sambil menepuk keras pundakku
" Sakit woi juuuu "
" Suruh siapa dipanggil ga ngebales ? " kata jurina
" Tau kan aku pake ini, ya aku pasti ga bisa denger kau lah "
" Iya iya sorry, BTW kamu tau kan cowok - cowok yang paling terkenal di sekolah ini kan?"
" Gatau emang aku pikirin dia ya? Bodo amat juuu "
" Kelompok X-1 ituu MINJUUUU "
" Oh..... engga tau tuh wkwkwk "
Sedikit cerita dulu ya :P
X-1 adalah kelompok idola yang ada di sekolah kami mereka selalu saja dikerumuni oleh para perempuan di sekolah. Dan ketua grup itu adalah Yohan yang katanya kaya idol dan sempurna. Tapi karena aku yang mempunyai sifat tidak peduli sekitar, jadi aku tau selalu ada yang berkumpul mengerumuni satu tempat tapi aku tidak peduli dengan itu selalu terus saja jalan tanpa memedulikannya.
Jurina ini sahabatku dari kecil kita sudah bersama dari sekolah dasar, menengah dan sampai sekarang sekolah menengah atas. Dia orangnya sangat ceria dan hyper active menurutku, tapi dia sahabat terbaik yang aku miliki kadang aku bisa tersenyum melihat dia dengan kelakuannya dan kami selalu belajar bersama karena rumah kami hanya berbeda satu unit apartemen.
Oh iya, kembali ke perpustakaan lagi oke...
" Dasar kau Minjuuuuu kenapa sih kamu gatau merekaaa!!! " ujar Jurina dengan kesal
" Terus apa aku harus tau mereka? Gak kan ya sudah " ucapku masih tak peduli
" Mereka itu orang - orang paling ganteng di sekolah kita Minjuuu! Ya sudahlah kau juga masih tak pedulikan, BTW Minju Itu ketua X-1 Yohan sedang mencarimu !! "
" Bodo amat Jurinaaa "
Tiba- tiba perpustakaan ramai dan berisik memanggil nama Yohan, dan ketika aku berbalik ke belakang dia sudah ada di belakangku dan aku tak peduli dan kembali terfokus pada bacaanku tadi.
" Apa kau Minju? " Ujar Yohan
" Hah? Iya, mau apa kau? " Kataku jutek sambil membaca
" Kita akan menjadi wajah di sekolah ini, ayo ikut aku " Ucap Yohan sambil menarik tangan Minju
" Eh Eh hei kau! Kau mau bawa aku kemana ? " Bingung sambil kesal
Kenapa Yohan tiba-tiba tau Minju? Dan kenapa Minju tiba-tiba menjadi wajah di sekolah ini? Padahal Minju sama sekali tak tahu X-1 itu siapa dan Yohan pun tak tahu siapa. Apa ini semua ya?
Tbc
huhuhuhu wkwk lanjut di episode 1 ya ><
KAMU SEDANG MEMBACA
If you know me
Teen FictionDia yang menjadi idola wanita di sekolah mungkin takkan pernah melihatku apalagi sifatku yang tidak peduli kepadanya, tapi kenapa saat itu kau mencariku?